Rahasia Terlarang Menyelidiki Pasangan Yang Selingkuh

Curiga Kekasih Selingkuh, Apa yang Harus Dilakukan?

Jakarta - Melihat perubahan kekasih, tak mengherankan jika wanita menjadi curiga si dia memiliki wanita lain. Mungkin sulit untuk tetap bersikap santai saat Anda sudah 'dihantui' dengan kecurigaan, namun Anda harus mengendalikan sikap karena belum tentu kecurigaan Anda terbukti kebenarannya. Ketika kecurigaan sudah sangat besar, ini cara menyikapinya.

1. Ketahui Terlebih Dahulu Tanda-tanda Selingkuh
Sebelum berkonfrontasi, sebaiknya ketahui dulu tanda-tanda pria selingkuh. Lihatlah perubahan-perubahan yang paling mencolok di dirinya. Ketika dia mengubah total penampilannya, jadi sulit dihubungi atau jarang punya waktu untuk Anda bisa jadi dia memang punya wanita lain. Perubahan lain yang mungkin tidak disadari adalah si dia sering lama menjawab pertanyaan Anda atau jawabannya tidak sinkron, mungkin si dia tengah berusaha menutupi kebohongannya.

2. Menuliskan Nama Wanita-wanita yang Anda Curigai
Buat daftar nama-nama wanita yang Anda curigai. Setelah itu Anda bisa mencari tahu tentang mereka. Jangan pernah menyepelekan intuisi Anda karena ini akan membantu menggali fakta.

3. Ketika Menemukan Fakta, Berusaha Tenang
Memang tidak mudah, namun Anda harus berusaha bersikap tenang. Jika Anda langsung marah-marah, maka si dia bisa menyikapinya dengan lebih marah, meskipun si dia yang salah. Untuk itu bicarakan dengan tenang namun tegas. Setelah itu Anda bisa membicarakan tentang kelanjutan hubungan.

4. Jangan Ambil Keputusan Tergesa-gesa
Diselingkuhi membuat Anda merasa sangat tertipu, apalagi ini bukan pertama kali dia melakukannya. Namun, jika Anda mengenal kekasih dalam waktu yang lama dan berpikir dia pribadi yang baik, maka jangan mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan secara tergesa-gesa. Tapi pastikan dia bisa membuat janji serius untuk setiap di masa depan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :