Rahasia Terlarang Sukses Kabur Dari Orang Yang Tidak Lagi Dicintai

Lawrence Sengaja Rampok Bank demi Kabur dari Istri

Lawrence John Ripple sengaja merampok bank demi melarikan diri dari istrinya
KANSAS – Ada-ada saja tingkah pria bernama Lawrence John Ripple. Pria berusia 70 tahun itu merampok sebuah bank di Kansas, Amerika Serikat (AS) demi melarikan diri dari sang istri. Fakta itu terungkap dalam dokumen pengadilan.

Lawrence terlibat pertengkaran dengan istrinya pada Jumat 2 September 2016 dan mengatakan kepada istrinya bahwa dirinya lebih senang berada di penjara daripada di rumah. Ia lalu berjalan menuju Bank Brotherhood and Trust.

Kepada kasir, Lawrence lalu menyerahkan cek kosong untuk meminta uang seraya mengancam bahwa dirinya memiliki pistol. Seperti dimuat Reuters, kasir lalu memberinya uang senilai USD3 ribu (setara Rp39,3 juta).

Alih-alih kabur, Lawrence malah duduk dengan santai di lobi. Ia juga mengatakan bahwa dirinya adalah pelaku perampokan kepada satpam. Sejumlah uang itu lalu dikembalikan kepada kasir dan Lawrence John Ripple ditahan.

Sayangnya, detail pertengkaran antara Lawrence dengan sang istri tidak diungkap dalam dokumen pengadilan. Ia juga belum diwakili oleh pengacara. Lawrence Ripple kini dipindahkan ke penjara federal di Leavenworth, Kansas, AS.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :