Rahasia Terlarang Pecinta Sejati Bokong Seksi

Polisi Tokyo Tengah Disibukkan Buru Pelaku Penyayat Bokong

 Polisi yang memeriksa barang bawaan para pengunjung taman air Tokyo Summerland demi mencari pelaku penyayat

TOKYO – Polisi di Tokyo, Jepang saat ini sedang disibukkan mencari pelaku penyayat bokong yang melancarkan aksinya di taman air Tokyo Summerland. Polisi menyebut sudah ada delapan perempuan yang menjadi korban serangan sayatan tersebut.

Dilaporkan, para korban yang berusia 19 hingga 23 tahun sedang berenang di kolam yang dipenuhi orang-orang ketika insiden sayatan itu terjadi. Sebagaimana dikutip dari Russia Today, pelaku merupakan seorang pria yang hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya.

Polisi Tokyo mengatakan modus dari pelaku adalah secara perlahan ia berenang mendekati korbannya. Kemudian, pelaku langsung menyayat bokong korban menggunakan semacam pisau kecil.

Departemen Pemadam Kebakaran (damkar) Tokyo mengatakan para korban sempat dilarikan ke rumah sakit usai melaporkan telah diserang di bagian bokong mereka. Pihak Damkar menuturkan bahwa para korban tidak menderita luka yang parah akibat sayatan pelaku.

Media setempat mewartakan pelaku telah melarikan diri dari lokasi ketika polisi mulai mengamankan taman air tersebut demi mencari pelaku penyayat bokong. Saat ini Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo tengah melancarkan operasi untuk memburu pelaku. Hingga saat ini polisi masih belum mengetahui motif yang melatarbelakangi serangan itu.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :