Rahasia Terlarang Tips Sukses Punya Istri Idaman Gamer

Tidak Diizinkan Nikahi Laptop, Pria Ini Tuntut Pemerintah Utah

Foto Chris Sevier yang menuntut diizinkan untuk menikahi laptopnya

SALT LAKE CITY – Seorang pria menuntut pemerintah negara bagian Utah, Amerika Serikat (AS) untuk kedua kalinya hanya karena ia tidak diizinkan untuk menikahi laptopnya.

Dilaporkan, Chris Sevier sebelumnya sudah menuntut Pemerintah Utah dan dinas catatan sipil Salt Lake pada awal 2016, sebelum ia memutuskan untuk mencabut tuntutannya.

Namun, ia kembali menuntut Pemerintah Utah dengan tuntutan yang sama yaitu ia menginginkan pemerintah di negara bagian AS tersebut untuk mengizinkan ia menikahi laptopnya. Sebab ia mengatakan bahwa hal tersebut serupa dengan hak yang diberikan kepada pasangan sesama jenis untuk menikah.

“Saya mengidap kondisi di mana saya lebih memilih berhubungan seks dengan benda mati. Sekarang saya ingin menikah dengan benda mati tersebut yang (dapat dideskripsikan *menurut Sevier*) sebagai gender netral,” ujar Sevier.

Sebagaimana dikutip dari Mirror, jaksa wilayah Utah, Jeff Buhman mengatakan bahwa pihak kejaksaan akan segera bertindak agar kasus ini segera ditutup (di mana tuntutan dari Sevier ditolak).

Namun, Sevier menuturkan, ia tetap akan memperjuangkan kasus ini hingga ke mahkamah agung.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :