Rahasia Terlarang Jurus Sukses Ngentotin Gadis Gadis Perawan

Ritual Aneh, Pria HIV Dibayar untuk Renggut Perawan Gadis

Foto Eric Aniva

NSJANE - Seorang pria terinfeksi HIV di Malawi yang dijuluki sebagai “Hyena” dibayar 3 poundsterling atau sekitar Rp52 ribu untuk merenggut keperawanan gadis 12 tahun. Anehnya, tindakan asusila itu sebagai bagian dari upacara tradisional.

Pria itu bernama asli Eric Aniva, tinggal di Distrik Nsanje, di wilayah selatan yang terpencil di Malawi. Upacara tradisional “pembersihan” yang dia jalani itu mewajibkan seorang lelaki yang lebih tua berhubungan seksual dengan anak-anak.

Nama Hyena merupakan julukan yang disematkan kepada para pria yang menjalani upacara tradisional tersebut. Anak gadis yang dipaksa ikut upacara aneh itu harus mencapai pubertas.

Tak hanya itu, ritual “pembersihan” yang melibatkan Aniva juga termasuk melakukan hubungan badan dengan istri seorang pria yang meninggal sebelum istri itu bisa menguburnya. Wanita yang melakukan aborsi juga bakal menjalani hal serupa.

Jika gadis-gadis remaja di wilayah itu menolak, ada keyakinan penyakit atau musibah bisa menimpa keluarga atau desa mereka. Meski diklaim sebagai ritual "pembersihan", tetapi upacara itu bisa menyebarkan penyakit.

Aniva mengatakan bahwa dia tidak menginformasikan orang tua gadis itu bahwa dia memiliki penyakit menular seksual.

“Sebagian dari mereka yang gadis-gasis telah tidur dengan saya, gadis yang bersekolah. Beberapa gadis hanya berusia 12 atau 13 tahun, tapi saya lebih memilih mereka yang lebih tua,” kata Aniva sebagaimana dikutip dari BBC.

”Semua gadis-gadis ini menemukan kesenangan memiliki saya sebagai ‘hyena’ mereka. Mereka benar-benar bangga dan memberitahu orang lain bahwa orang ini adalah pria sejati, dia tahu bagaimana untuk menyenangkan seorang wanita,” lanjut Aniva.

Aniva mengaku dia adalah salah satu dari 10 "hyena" yang menjalani ritual di masyarakat. Dia juga mengaku dibayar 3 sampai 5 poundsterling oleh penduduk setempat untuk melakukan ritual.

Para gadis yang jadi korban ritual itu mengaku tak berdaya. ”Tak ada lagi yang bisa saya lakukan. Saya harus melakukannya demi orang tua saya," kata seorang gadis, yang dikenal sebagai Maria. ”Kalau saya menolak, anggota keluarga saya bisa diserang penyakit—bahkan mengalami kematian—jadi saya takut.”

Pengidap HIV yang Dibayar untuk Renggut Perawan Gadis Ditangkap

NSANJE – Eric Aniva, pengidap HIV yang dibayar untuk merenggut keperawanan lebih dari 100 orang gadis, ditangkap oleh pihak kepolisian. Ia mengaku menjalani ritual bernama “hyena” itu atas permintaan pihak keluarga gadis-gadis tersebut.

Tidak main-main, perintah penangkapan terhadap Aniva diterbitkan langsung oleh Presiden Malawi Peter Mutharika setelah menyaksikan pria asal Nsanje itu mengaku mengidap penyakit HIV/AIDS dalam sebuah wawancara televisi.

“Saya perintahkan polisi untuk segera menangkap Tuan Eric Aniva, menyelidiki, dan membawanya ke pengadilan secepat mungkin atas kasus pencemaran,” ujar Mutharika, sebagaimana dikutip Sky News. Jika terbukti bersalah, Aniva terancam hukuman penjara seumur hidup.

Pria berkacamata itu menambahkan, Aniva harus diselidiki karena menyebarkan virus HIV kepada gadis-gadis muda. Ia juga meminta penyelidikan terhadap orang tua para gadis itu karena praktik budaya tradisional yang berbahaya itu tidak bisa diterima.

Aniva mengaku tidur dengan lebih dari 100 gadis yang beberapa di antaranya berusia di bawah 12 tahun. Ia mendapatkan bayaran senilai GBP3-5 (setara Rp52-86 ribu) dari keluarga para gadis itu serta tidak boleh menggunakan kondom. “Gadis-gadis itu merasa puas dan bangga,” tutur Aniva.

Praktik “hyena” dilakukan segera setelah si gadis mendapatkan menstruasi pertamanya sebagai tanda dirinya sudah dewasa. Ritual dilakukan untuk melatih mereka sebagai istri yang baik di masa depan serta menghindarkan mereka dari penyakit berbahaya.

Malawi adalah salah satu negara dengan angka infeksi HIV/AIDS tertinggi di dunia. Padahal, negara tersebut telah melarang hubungan seks untuk mereka yang berada di bawah usia 16 tahun.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :