Rahasia Terlarang Selingkuh Itu Indah Dan Bikin Kecanduan

71% Kaum Muda Kini Banyak yang Berselingkuh

Jakarta - Di zaman milenial ini ternyata memicu orang untuk berselingkuh. Data dari sebuah penelitian menyebutkan bahwa kaum muda kini lebih cenderung berani untuk melakukan perselingkungan.

Menurut penelitian dari Illicit Encounters, angka perselingkuhan kaum muda antara 21 hingga 30 tahun naik 20%. Sebanyak 78% responden menyebut alasan mereka berselingkuh karena menikah terlalu muda.

Juru bicara dari Illicit Encounters Christian Grant memberikan komentar tentang fenomena ini. Menurutnya, di era media sosial ini membuat banyak orang merasa tertekan.

"Kaum muda semakin banyak tekanan untuk memiliki hubungan asmara yang sempurna. Kita terhubung di dunia yang saling terkoneksi, kita sering melihat teman atau keluarga dengan pasangan yang selalu terlihat bahagia di Facebook, Twitter, Instgram dan media sosial lainnya dan kita selalu membandingkan kehidupan kita dengan mereka," kata Christian.

Para kaum muda saat ini segala pemikiran dan keputusannya diambil dengan jalan singkat. Maka tak heran mereka dengan mudahnya memutuskan menikah dan bercerai.

Mereka berpikir bahwa perceraian merupakan ide yang bagus. Meski begitu, sebanyak 44% orang merasa takut dengan perceraian karena masalah finansial dan 50% mengaku karena alasan anak.

Hasilnya, 71% responden merasa bahwa selingkuh bisa membuat mereka keluar dari masalah. Perselingkuhan kini dianggap hal mudah untuk dilakukan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :