Rahasia Terlarang Malam Pertama Nikmat, Puas, Dan Pengen Nambah

Jelang Malam Pertama, Baiknya Pasutri Perhatikan Dulu 5 Hal Ini

Jakarta - Malam pertama menjadi masa-masa yang paling dinantikan pasangan suami istri yang baru saja menikah. Mengesankan, memuaskan, atau bahkan menyakitkan bisa terlontar dari mulut pasutri usai mereka melewati momen malam pertamanya.

Untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi di malam pertama, ada baiknya pasangan suami istri memperhatikan beberapa hal berikut, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Perhatikan keselamatan dan kebersihan

Gairah menggebu saat malam pertama menjadi hal yang wajar. Meski begitu, bukan berarti Anda tidak memperhatikan aspek kebersihan dan keselamatan selama bercinta. Gunakan kondom jika memang sudah berencana menunda kehamilan.

Jangan lupa pastikan pula menjaga kebersihan tubuh terutama tangan, mulut, dan pastinya organ vital yang akan 'memainkan' peran utama ketika Anda bercinta.

2. Tak perlu berharap terlalu tinggi

Dikatakan pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda MS, pada dasarnya hubungan seks merupakan proses pembelajaran. Sehingga, ketika di malam pertama terdapat beberapa kesalahan yang membuat pasangan mungkin kecewa, hal itu merupakan proses yang wajar.

"Keterampilan suami atau istri saat berhubungan intim perlu proses meskipun pada sebagian orang memang ada yang sudah mahir dalam melakukan hubungan suami istri," kata dr Andri.

3. Nikmati foreplay dan pastikan Anda cukup terangsang

"Mungkin pasangan pengantin baru merasa cemas atau gugup saat berhubungan intim pertama kali. Tapi, semakin Anda menikmati foreplay yang dilakukan, hubungan intim akan terasa lebih santai dan menyenangkan," tutur psikolog klinis Dr Pulkit Sharma.

Jangan lupa pula pastikan jika Anda dan si dia memang sama-sama terangsang sehingga tidak hanya satu pihak saja yang bisa menikmati sesi foreplay yang berlangsung.

4. Jangan berpikir si dia sudah ahli

Emily Morse, pemandu acara 'Sex With Emily' menuturkan pria bisa saja membuat dirinya seakan-akan sudah mahir melakukan teknik bercinta. Terkait hal ini, para istri sebaiknya tidak terlalu berasumsi bahwa sang suami benar-benar sudah terampil dalam bercinta. Sebab, dikatakan Emily, hal-hal yang tidak sesuai ekspektasi pasangan bisa saja terjadi di malam pertama.

"Komunikasikan apa yang Anda rasakan. Hal ini tidak berlaku bagi istri saja tetapi juga untuk suami. Terutama bagi istri, jangan sekali-sekali memalsukan orgasme, apapun alasannya. Lebih baik, katakan apa yang Anda alami sebenarnya," pesan Emily.

5. Jangan terlalu berharap untuk mendapat orgasme

"Meski orgasme membuat Anda lebih senang, jangan lupa bahwa Anda masih bisa menikmati pengalaman seksual tanpa itu. Jika memang Anda bisa mencapai orgasme itu bagus tetapi jika tidak, tetaplah nikmati pengalaman yang dialami saat itu. Toh Anda masih bisa bercinta di kesempatan berikutnya," tutur Dr Sharma.

Ia juga mengingatkan, hubungan seks pertama kali terutama bagi wanita bisa saja menimbulkan sedikit rasa sakit. Untuk itu, penting memberi tahu pasangan apa yang Anda alami. Diharapkan, si dia akan lebih memahami dan berhati-hati lagi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :