Rahasia Terlarang Sukses Bikin Restoran Laris Modal Kecil

Restoran di Nigeria Suguhkan Daging Manusia

ABUJA - Dalam penggerebekan di sebuah restoran di sebelah selatan Nigeria polisi menemukan beberapa kepala manusia yang dibungkus plastik di meja dapur. Tindakan polisi itu dilakukan karena adanya laporan dari para pelanggan yang merasa curiga karena harga makanan di sana terlalu mahal.

Seorang pendeta yang menjadi pelanggan di restoran tersebut awalnya merasa menjadi korban pemerasan oleh restoran itu saat melihat tagihan dari makanan yang dipesannya mencapai 700 Naira (setara Rp46 ribu). Jumlah itu dirasa sangat besar karena penghasilan warga Nigeria hanya sekira Rp12 ribu per harinya.

“Pelayan melihat reaksi saya, dia mengatakan sepotong daging kecil lah yang membuat makanan saya menjadi mahal,” kata pendeta itu dalam wawancara dengan BBC Swahili seperti dikutip Express.

“Saya tidak tahu bahwa yang dihidangkan adalah daging manusia dan makanan itu sangat mahal,” tambah pendeta yang tidak disebutkan namanya itu.

Masyarakat sekitar justru tidak merasa terkejut dengan temuan polisi tersebut. Mereka telah merasakan ada yang aneh dengan restoran yang bertempat di dalam sebuah hotel itu.

“Saya tidak terkejut dengan penemuan ini. Setiap saya pergi ke pasar saya melihat aktivitas aneh yang dilakukan di hotel. Orang-orang yang tidak berpakaian bersih dan terlihat aneh keluar masuk hotel, menimbulkan kecurigaan saya,” kata seorang warga setempat.

Pihak kepolisian setempat menahan 10 orang terkait penemuan ini. Selain kepala dan daging manusia, mereka juga menemukan tumpukan senjata termasuk beberapa granat di restoran tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :