Misteri Travel Paling Berbahaya di Dunia

Inilah Perjalanan Paling Berbahaya di Dunia

Perjalanan yang santai dan menyenangkan menjadi impian banyak orang. Namun bagi yang memiliki adrenalin tinggi akan mencari tempat menantang.

Meski berbahaya, mereka memiliki jiwa petualang akan senang dapat menjelajahi dunia. Berikut adalah perjalanan paling berbahaya di dunia dilansir CNTraveler.

Danau ubur-ubur, Palau

Terletak di Pulau Eil Malk, danau laut ini adalah rumah bagi jutaan ubur-ubur yang perlahan bermigrasi di air setiap hari mengikuti sinar matahari. Turis mendapat izin untuk mengunjungi pulau itu dan melakukan snorkeling di antara ubur-ubur emas dan bulan. Namun turis dihimbau tidak menyelam terlalu dalam karena berbahaya.

Villarica Volcano, Chili

Gunung berapi Villarica di bagian selatan Chili merupakan salah satu destinasi populer di kalangan turis dengan jiwa petualang dan nyali yang tinggi. Selama musim panas, ribuan turis berusaha mendaki ke puncak dengan pemandu wisata. Gunung ini adalah salah satu dari beberapa gunung di dunia yang memiliki danau lava aktif.

North Yungas Road, Bolivia

Jalan dari La Paz ke Coroico, Bolivia adalah salah satu jalan paling berbahaya. Jalan selebar 3,6 meter ini berada di tepi tebing setinggi 4.572 meter dan melalui hutan hujan Amazon. Tidak adanya pagar pembatas jalan dan kurangnya visibilitas akibat hujan dan kabut sangat membahayakan pengemudi. Jalan ini pun dijuluki “The Death Road” karena menewaskan sekira 200 hingga 300 pengemudi setiap tahunnya.

Teanupoo, Tahiti

Gelombang Teanupoo yang ketinggiannya dapat mencapai 21 meter ini menarik kedatangan peselancar profesional dan benar-benar pemberani. Namun Teanupoo juga merupakan tempat yang berbahaya karena telah menewaskan setidaknya lima orang sejak tahun 2000. Hal ini disebabkan banyaknya terumbu karang tajam yang berada hanya 20 inci di bawah permukaan air.

Gunung Hua, China

Puncak Gunung Hua terletak sekira 75 kilometer di sebelah timur Xi’an di barat laut China. Di sana Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbit yang terbaik dan berbagai kuil yang indah. Namun, untuk sampai ke sana, Anda harus melewati jalan dengan papan reyot selebar 12 inci sambil berpegangan pada logam yang berada di ketinggian ribuan meter di atas tanah. Ratusan orang meninggal saat mencoba mencapai puncak selama bertahun-tahun.

Corbet’s Couloir, Wyoming

Resor Gunung Jackson Hole merupakan lereng ski paling menakutkan di Amerika. Corbet berada di ketinggian 3 ribu meter dan memiliki rating berlian ganda serta sudut kemiringan 60 derajat. Prestasi terbesar untuk pemain ski adalah lompatan awal di atas gunung. Hasilnya tergantung pada kondisi salju, namun lompatan mereka biasanya di antara ketinggian 3 hingga 9 meter.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :