Rahasia Terlarang Sex Toy Klasik Menarik

Wow! Sex Toy Ini Umurnya Sudah 300 Tahun

Gdansk, Amerika Serikat, Sex toy atau mainan seks ternyata bukan barang baru. Seorang arkeolog menemukan sex toy berbentuk dildo di Polandia, dan diperkirakan usianya sudah 300 tahun.

Regional Office for the Protection of Monuments di Gdansk menyatakan bahwa arkeolog menemukan sox toy ini di situs yang diyakini merupakan tempat para ksatria berlatih pedang pada awal abad ke-18. Sebelumnya, di situs tersebut ditemukan banyak pecahan pedang dan senjata lainnya.

"Kami menemukan pedang dan senjata lainnya di Gdansk, dan kami pikir tempat ini dulunya merupakan tempat para ksatria berlatih dan belajar berpedang. Namun dalam penggalian lanjutan kami menemukan benda ini," tutur juru bicara Museum Gdansk, dikutip dari berbagai sumber.

Sex toy ini berukuran cukup besar, dengan panjang sekitar 20 cm. Dalam keterangannya, disebutkan juga bahwa sex toy ini terbuat dari kulit dengan kayu di bagian kepalanya.

Penis buatan ini ternyata diisi oleh bulu. Juru bicara museum mengatakan benda ini ditemukan di lokasi yang diyakini sebagai toilet.

"Sex toy ini lumayan tebal dan besar, terbuat dari kulit dan berisi bulu. Kepalanya berbentuk penis dan terbuat dari kayu, masih dalam keadaan yang bagus. Kemungkinan besar sex toy ini dijatuhkan seseorang di toilet, namun kami tidak tahu apakah hal tersebut disengaja atau tidak," tuturnya lagi.

Penemuan soal sex toy memang menyingkap beberapa hal baru, antara lain penggunaan roti sebagai sex toy oleh orang romawi kuno. Vicki Leon, seorang peneliti soal sex toy dan kepuasan seks menulis hal tersebut dalam bukunya yang berjudul 'The Joy of Sexus: Lust, Love, & Longing in the Ancient World.

Leon melakukan perjalanan ke Italia dan berbicara dengan para ahli mengenai kehidupan orang Romawi kuno, mengunjungi situs arkeologi dan mempelajari benda-benda bersejarah. Dia menjelaskan bahwa dildo breadstick dimulai dari sebuah toko roti kuno tatkala seorang gadis bermain-main dengan adonan roti.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :