Rahasia Terlarang Sukses Mengajak Temen Chatting Ngeseks

Tipu Daya Predator Tua Ajak Wanita Bercinta

 Foto pelaku (kiri) dan foto yang digunakan untuk menipu (kanan)

Jakarta - Seorang pria berusia 68 tahun di Prancis ditangkap karena menipu wanita dengan menggunakan foto palsu. Pria ini membujuk beberapa wanita secara online untuk berhubungan seks dengannya.

Dilaporkan media Inggris, The Mirror dan dilansir news.com.au, kepolisian di Nice, Prancis menangkap pria ini setelah mendapat laporan dari salah satu korban bernama Sylvie, yang mengaku dirinya sepakat berhubungan seks dengan pria ini di dalam ruangan gelap dan sambil mengenakan penutup mata. Betapa terkejutnya Sylvie setelah menyalakan lampu dan menyadari pria tersebut bukan pria muda dan gagah seperti di fotonya.

"Dia seorang pria botak dengan usia sekitar 65 tahun, yang sudah banyak kerutan dan mengenakan kacamata -- saya sangat jijik," ucap Sylvie seperti dikutip The Mirror.

Polisi setempat juga mendapat tiga laporan serupa dari beberapa wanita lainnya, yang diyakini juga menjadi korban pria ini. Wanita-wanita itu juga mengaku mereka dibujuk untuk berhubungan seks di ruangan gelap dengan mata ditutup.

Pria di balik penipuan ini, menggunakan nama Anthony LaRoche (nama aslinya tidak disebutkan) dalam aksinya. Polisi menyebut, dia telah membujuk sedikitnya 342 wanita di seluruh wilayah Prancis, dengan menggunakan foto pria tampan berambut pirang yang ternyata merupakan model iklan merek pakaian asal Amerika.

Dalam aksinya, menurut polisi, tersangka mempraktikkan skenario seks layaknya film dan novel erotika 50 Shades of Grey yang banyak digemari.

Menanggapi kasus ini, pengacara pria ini tidak setuju jika hubungan seks yang dilakukan kliennya dengan wanita-wanita yang mengaku korban, merupakan tindak pemerkosaan.

"Klien saya tidak pernah memaksa korbannya untuk berhubungan seks dan foto model yang digunakan memang terlalu berlebihan. Tapi jika klien saya ditanya apakah dia benar-benar orang di foto tersebut, maka dia akan memberitahu yang sebenarnya," tutur pengacara tersangka kepada media Prancis, Le Parisien.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :