Rahasia Terlarang Lonte Mahal Kelas Atas

5 PSK Termahal di Dunia

Prostitusi online yang melibatkan artis AA benar-benar bikin gempar. Tidak hanya karena dari kalangan artis, namun juga tarif ratusan juta untuk sekali kencan yang dia patok.

Menurut muncikari RA yang tertangkap, untuk kencan singkat 3 jam, dia mematok harga Rp 80 juta – Rp 200 juta.

Meski dari sisi harga sangat mahal, namun rupanya bisnis esek-esek kelas atas ini tumbuh subur. Terbukti dari pengakuan RA yang memiliki koleksi 200 PSK dengan rata-rata pelanggan dari kalangan pejabat dan pengusaha.

Namun, fenomena PSK premium seperti ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Di luar negeri, prostitusi yang menyasar pelanggan berkantong tebal juga tumbuh subur.

Bahkan bisa dibilang, sebagai profesi menjanjikan dengan pendapatan sangat menggiurkan untuk waktu singkat. Dari laporan The Richest, setidaknya ada 5 PSK dengan tarif termahal sejagat. Siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Zahia Dehar

Perempuan bermata tajam dengan bentuk rahang lancip ini berasal dari Perancis. Zahia merupakan kelahiran 25 Februari 1992 menjadi perbincangan publik setelah kepergok sedang mesum dengan pemain bintang sepak bola Frank Riberry.

Kasus itu menyeruak pada 2008 silam, pasalnya, saat itu Zahia masih berusia kurang dari 17 tahun.

Konon, Zahia mematok tarif US$ 2.000 atau setara Rp 29 juta per jam. Kebanyakan pelangganya dari kalangan pengusaha, atlet, dan pria berduit lainnya.

Saat ini Zahia memiliki bisnis busana sebagai sampingannya.

2. Ava Xian

Wanita berwajah oriental asal New York, Amerika Serikat ini merupakan mantan agen perumahan mewah. Dia terjun menjadi wanita panggilan lantaran kondisinya kepepet.

Saat itu Xian butuh uang untuk operasi ayahnya yang menderita penyakit serius dan butuh dioperasi. Untuk mendapatkan uang, dia akhirnya menerima tawaran temannya menjadi teman kencan pengusaha hidung belang.

Berbekal pengalaman dan kemampuannya berbicara empat bahasa, Ava pun laris menjadi teman kencan dari kalangan elit di AS.

Selain itu, Ava yang piawai menilai barang seni sering diajak menghadiri pesta-pesta kaum borjuis di Negeri Paman Sam. Untuk mendapatkan jasanya, klien Ava harus merogoh kocek US$ 6.500 per malam, atau setara Rp 84,6 juta.

3. Natalie McLennan

Natalie menjadi wanita panggilan dengan tarif termahal di New York. Sampai-sampai kisah hidupnya dimuat oleh New York Magazine pada edisi 2012. Oleh para pelanggannya, dia biasa dipanggil Natalia. Tarif kencan Natalie dihitung pe jam. Yakni US$ 2.000 atau Rp 29 juta per jam.

Perempuan ini tergolong cerdas, terbukti dia hanya mau menerima tawaran kencan minimal 8 jam. Hasilnya, sekali kencan Natalie mengantongi pendapatan US$ 16 ribu atau Rp 208 juta. Dia sempat merilis buku biografi dan mencoba peruntungan menjadi artis. Sayangnya, nasib Natalie kurang moncer dibandingkan saat menjadi PSK papan atas.

4. Lauren

Tidak ada yang benar-benar tahu nama aslinya. Lauren dikenal melayani klien dari penjuru Amerika dan Eropa. Di sejumlah forum dewasa, namanya sudah menjadi urban legend.

Kabarnya, Lauren belum genap 30 tahun. Namun, kebanyakan kliennya berasal dari pengusaha kelas kakap di Las Vegas, New York, maupun London.

Untuk sekali kencan, Lauren mematok harga US$ 24 ribu atau setara Rp 313 juta. Disebutkan, Lauren selain jago di ranjang juga sangat pintar. Dia bisa menjadi teman mengobrol yang asyik bagi kliennya hingga berjam-jam.

5. Michelle Braun

Wanita terakhir ini boleh dibilang sebagai ratunya PSK. Michelle yang bermukim di Los Angeles, AS ini mempunyai bisnis Lady Escort.

Pelanggan Michelle mayoritas dari kalangan artis Hollywood sampai pengacara kondang di Amerika. Pujian datang dari pengacaranya, Marc Nurik, jika tidak ada jaringan prostitusi yang sanggup menyaingi Michelle.

"Siapapun akan terkejut jika tahu siapa klien kami," tuturnya. Saat ini Michelle memang lebih mirip mucikari kelas kakap. Namun, semasa aktifnya dulu, dia menerima bayaran US$ 50 ribu atau sekitar Rp 653 juta untuk sekali kencan per malam.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :