Rahasia Terlarang Bikin Mister Happy Jadi Crot Berhari Hari

Mr Happy Susah Ereksi? Tenang, Aerobik Bisa Memperbaikinya

Jakarta, Cukup banyak bukti ilmiah yang mengatakan bahwa olahraga bisa membantu menjaga fungsi seksual laki-laki. Penelitian terbaru membuktikan bahwa aerobik bisa memperbaiki disfungsi ereksi.

Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari University of Porto di Portugal tersebut melibatkan 478 partisipan dengan berbagai jenis olahraga yang dilakukan. Di antaranya aerobik, serta latihan otot dasar panggul.

Para ilmuwan membandingkan intensitas olahraga dengan kemampuan ereksi, yang diukur berdasarkan International Index of Erectile Function (IIEF) yang memiliki rentang nilai antara 5-25. Partisipan tanpa disfungsi ereksi punya skor 22-25, sedangkan partisipan dengan disfungsi ereksi paling parah memiliki skor 5-7.

Hasil pengamatan menunjukkan, paritsipan yang melakukan olahraga aerobik mengalami peningkatan rata-rata 3,85 poin, dibandingkan dengan partisipan yang tidak olahraga. Jenis olahraga lain juga memberikan peningkatan skor, namun tidak setinggi aerobik.

"Data yang terkumpul menunjukkan peningkatan yang signifikan secara statistik pada skor fungsi ereksi," tulis para peneliti dalam laporannya, seperti dikutip dari Urotoday.

Temuan ini dinilai penting mengingat disfungsi cukup banyak ditemui, dan mengganggu kehidupan seksual. Dikutip dari Reuters, sang peneliti menyebut 8 persen laki-laki usia 20-30an tahun serta 37 persen laki-laki usia 70an tahun berisiko mengalaminya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :