Rahasia Terlarang Umur Panjang Kaya Vampire

Berusia 103 Tahun, Wanita Ini Sebut Bir Dingin sebagai Rahasia Umur Panjangnya

Mildred Bowers dan segelas bir dingin yang akan diminumnya.

WASHINGTON - Apa rahasia seseorang bisa mencapai usia sangat lanjut? Menurut perempuan AS berusia 102 tahun ini, rahasianya adalah minum segelas besar bir dingin setiap hari.

Mildred "Millie" Bowers, pada 31 Agustus mendatang akan berulang tahun ke-103. Sepanjang hidupnya, Mildred sudah mengalami saat AS dilanda depresi besar dan ditinggal mati dua orang suami.

"Semua ada di dalam gen saya. Saya merasa baik-baik saya karena kesehatan saya sangat baik," kata Mildred kepada stasiun televisi NBC.

"Minumlah bir, begitu perintah dokter," ujar perempuan uzur itu.

Mildred mengatakan, dokternya mengizinkan dia mengonsumsi bir secara rutin setelah Mildred menyatakan kecintaannya terhadap minuman itu kepada salah seorang perawat.

Dia mengatakan, dokter sudah memberi izin dan kini dia minum segelas besar bir dingin setiap hari pada pukul 16.00.

Mildred bahkan dengan tegas mengatakan, semua orang lanjut usia bisa meniru kebiasaannya minum bir setiap hari.

"Ada orang yang tidak suka kopi dan orang yang tak suka teh. Namun, saya ingin semua orang minum apapun yang mereka sukai," ujar Mildred.

Mildred bukanlah orang berusia di atas 100 tahun yang mengatakan rahasia panjang umurnya adalah mengonsumsi minuman beralkohol secara rutin dengan jumlah yang tak terlalu berlebihan.

Perempuan tua lainnya, Agnes Fenton (111) mengatakan dia secara teratur minum tiga gelas bir dan satu sloki Johnnie Walker setiap hari sejak dia berusia 50 tahun.

Namun, di atas semua itu, Agnes yang berulang tahun pada 1 Agustus lalu mengatakan, rahasia terbesar umur panjangnya berada di tangan Tuhan.

"Saat saya mencapai usia 100 tahun, saya menatap cermin dan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena saya masih hidup. Dan saya berterima kasih kepada Tuhan setiap hari," tambah Agnes.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :