Rahasia Terlarang Gairah Ponsel Seksual

Menyingkap Kehidupan Seks Berdasarkan Pilihan Ponsel


Jakarta - Pilihan ponsel pintar atau smartphone terkadang mencerminkan kepribadian pemiliknya, termasuk untuk urusan ranjang. Entah Anda pemakai iPhone atau Blackberry, setiap ponsel memberikan gambaran yang berbeda tentang kehidupan pemiliknya. Seperti apa?

1. Blackberry

Pengguna Blackberry adalah tipikal pribadi yang cukup eksis di lingkaran komunitas Anda, baik pekerjaan maupun keluarga. Seperti dilansir Female First, Anda juga cukup mengikuti perkembangan zaman namun lebih nyaman dengan pemikiran lama, khususnya dalam hal berhubungan seks. Mungkin ini saatnya mencoba teknik atau posisi baru agar kehidupan seks Anda lebih bergairah.

2. iPhone

Kehidupan seks Anda selalu penuh warna. Tidak heran karena Anda tidak takut untuk bereksplorasi hal-hal baru. Tapi terkadang itu membuat Anda sulit terpuaskan dan cenderung seperti anak kecil karena mencari perhatian lebih. Tapi yang pasti, performa yang baik di ranjang adalah segalanya buat Anda.

3. Samsung Galaxy

Meski cukup 'liar' saat bercinta, Anda terpaku pada aturan sendiri dan selalu memastikan kepuasan pribadi terpenuhi. Eksperimental dan terbuka pada posisi atau teknik apapun, itulah Anda. Pasangan mungkin akan terintimidasi oleh Anda, tapi jangan takut untuk melakukan hal yang menyamankan Anda.

4. Microsoft Lumia

Banyak orang yang mungkin menganggap kehidupan seks Anda sedikit membosankan atau aneh. Tapi Anda tidak menghiraukannya selama merasa bahagia. Tapi di luar sana banyak hal-hal baru untuk dicoba. Jangan takut untuk bereksplorasi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :