Rahasia Terlarang Liburan Seks Dahsyat

Seks Terasa Seperti Saat Liburan dengan Trik Ini

Jakarta, Tanggung jawab terhadap rumah dan pekerjaan kadangkala menunda pasangan untuk berlibur dan memadu kasih. Tetapi di rumah pun masih bisa terasa seperti liburan jika pasutri tahu triknya.

Seks saat berlibur konon memang lebih terasa memuaskan ketimbang ketika berada di rumah saja. Bahkan sebuah survei yang dilakukan di Inggris beberapa waktu lalu mengatakan berlibur memberikan efek luar biasa bagi kesehatan seseorang, mulai dari penurunan tingkat stres, membuat tidur lebih nyenyak, meningkatkan kesehatan kulit dan juga gairah seks.

Tetapi apa jadinya jika Anda dan pasangan sama-sama masih disibukkan dengan pekerjaan dan anak-anak? Masih ada triknya lho, seperti halnya dikutip dari Men's Health.

1. Pakai kamar lain
Apa sih bedanya hotel dengan kamar di rumah? Tentu saja suasananya. Jadi tak perlu ke hotel, cukup mencoba bercinta di kamar atau ruangan lain. Menurut Yvonne K Fulbright, PhD, penulis buku Sultry Sex Talk to Seduce Your Lover, pasangan yang suka coba-coba seperti ini biasanya lebih merasakan kepuasan dalam bercinta.

2. Titipkan anak-anak
Tanpa anak-anak berarti orang tua punya ruang privasi yang lebih luas. Anak bisa dititipkan ke rumah kakek atau saudara dekat. "Menghilangkan perasaan takut akan terganggu atau terdengar dari luar mendorong Anda untuk lebih mengeksplor aspek seksual yang mungkin selama ini tertahan karena menjadi orang tua," terang Fulbright.

3. Beri pijatan
Pijatan akan membuat tubuh pasangan menjadi rileks, sehingga lebih bisa menikmati hubungan seks yang akan dilakukan. Bisa dengan bantuan profesional atau jika ingin lebih intim, bergantian saja dengan pasangan. Gunakan juga lotion atau minyak sejenis untuk semakin mendekatkan diri satu sama lain.

4. Perbanyak foreplay
Karena seolah-olah sedang berlibur, maka anggap saja Anda tak punya tanggungan apapun, dan manfaatkan dengan memperbanyak foreplay. "Misal dengan bercumbu berjam-jam, ini membantu memaksimalkan gairah Anda," kata Fulbright.

5. Ganti suasana kamar
Agar pasangan bisa rileks, cara lain yang bisa merangsangnya adalah mengganti suasana kamar seperti menyalakan lilin beraroma atau musik romantis. Trik lain yang bisa digunakan adalah memakai pakaian seminim mungkin di depan pasangan, atau setidaknya menggunakan lingerie.

6. Lakukan aktivitas bersama
Memang tidak ada hubungannya dengan hubungan seks itu sendiri, namun Fulbright mengatakan, melakukan kegiatan fisik bersama seperti bersih-bersih rumah atau jalan-jalan keliling kompleks saja bisa menambah elemen keintiman dalam hubungan. "Ini membuat jantung Anda berdetak kencang, yang kemungkinan besar juga akan meningkatkan respons tubuh saat dirangsang di atas ranjang," paparnya.
Setelah mengunjungi Kapel St Francis Xavier, traveler bisa melanjutkan perjalanan menjelajah Coloane Village. Desa kuno ini memiliki banyak gang sempit dengan rumah bergaya Portugis di kanan kirinya

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :