Rahasia Terlarang Tips Sukses Ngegolin Orgasme

Agar Istri Lebih Mudah Raih Orgasme, Trik dari Pakar Ini Bisa Dicoba

Jakarta, Setiap wanita pasti ingin meraih orgasme saat bercinta dengan suaminya. Hanya saja, faktor-faktor seperti kebugaran fisik, kondisi mental serta mood terkadang memengaruhi kecepatan mendapatkan orgasme.

Pakar seksologi dari Amerika Serikat, Yvonne Fullbright, PhD, mengatakan hampir 80 persen sanggama berakhir setelah pria mengalami orgasme. Padahal hubungan seksual bukan hanya untuk dinikmati pria, namun juga wanita.

Dalam bukunya 'Sex with Your Ex', Fullbright mengatakan keterbukaan pasangan sangat penting untuk mencapai target orgasme bersamaan. Wanita yang lebih jujur dan terbuka soal perasaannya menurutnya akan lebih mudah menggapai orgasme karena suami akan memberi pengertian dan perhatian yang lebih.

"Katakan apa yang Anda inginkan saat di ranjang. Jika Anda melihat ia sudah seperti ingin orgasme sementara Anda belum, minta kepada suami untuk memelankan ritme, jangan hanya diam membiarkan suami orgasme lebih dulu lalu mengeluh kepadanya," tutur Fulbright, dikutip dari berbagai sumber.

Untuk bisa blak-blakan kepada suami soal urusan ranjang, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui kondisi tubuh Anda terlebih dahulu. Anda pastinya mengetahui titik-titik di mana sentuhan dapat meningkatkan gairah dan titik mana yang menurunkannya.

Setelah itu, pastikan suami mengetahui letak titik-titik tersebut. Caranya bisa dengan mengeluarkan desahan yang lebih lembut saat titik itu diraba atau menggoyangkan tubuh secara perlahan.

"Semakin Anda paham tentang zona erotis tubuh Anda, semakin cepat Anda akan mencapai orgasme," tambahnya lagi.

Tips lain yang dianjurkan Fulbright adalah dengan melakukan foreplay atau pemanasan sejak siang. Tentu saja bukan foreplay fisik, melainkan saling berkirim pesan singkat tentang betapa Anda menantikan percintaan malam nanti kepada pasangan.

"Anda membuat diri sendiri dan pasangan Anda mengantisipasi apa yang terjadi nanti malam, yang secara tidak langsung meningkatkan gairah Anda. Jika tubuh sudah dalam keadaan gairah sejak siang hari, maka orgasme akan lebih mudah didapat saat malam," terangnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :