Rahasia Terlarang Sukses Kenyot Dan Remes Remes Tetek Cewek Seksi Mulus

Heboh Video Pengantin Rela Diremas Payudaranya oleh Tamu demi Uang Bulan Madu


Jakarta - Beberapa hari ini, media sosial dan media asing diramaikan dengan foto dan video pengantin 'aneh', rela diremas payudaranya di hari pernikahan demi uang. Di mana kejadiannya? Siapa pengantin itu? Atau lebih tepatnya, benarkah peristiwa tersebut?

Informasi yang dilengkapi foto dan video tentang aksi nekat pengantin itu menjadi viral. Juga diunggah di situs YouTube. Dijelaskan bahwa peristiwa aneh itu terjadi di China. Ada yang menyebut si pengantin butuh uang, ada yang menyebut lebih spesifik: butuh uang bulan madu.

Video berdurasi 1 menit 30 detik. Terlihat seorang perempuan cantik mengenakan semacam mahkota dan pakaian ala pengantin berada di tengah keramaian. Ada dialog dalam bahasa China, seolah menegaskan peristiwa tersebut terjadi di China. Tidak ada pengantin pria.

Pengantin wanita tampak enjoy di tengah keriuhan dan lalu lalang orang. Dia membuka bra, lalu 1-2 orang pria memegang payudaranya. Ada juga yang berfoto sambil si pria menempelkan wajah ke dada si perempuan.

Kehebohan itu jadi bahan pemberitaan di sejumlah media asing. Seperti today.com, thenigerian.ng, dan lain-lain.

Berdasarkan penelusuran beberapa media, ternyata kejadian itu bukan di China, melainkan di Thailand. Si perempuan bukan pengantin, melainkan ladyboy asal Pattaya. Miss Bee (22), nama si perempuan 'pengantin' tersebut. Demikian dilansir media Pattaya One, Selasa 11 Oktober 2016.

Menurut Pattaya One, Miss Bee sedang beraksi kabaret. Sebetulnya dia tak ingin beraski senekat itu. Hanya saja, saat itu, sejumlah turis China meminta membuka bra untuk difoto. Miss Bee setuju dengan bayaran 20 Baht atau sekitar 8 ribu per orang. Ternyata itulah alasan ada dialog dalam bahasa China di dalam video.

Miss Bee ditangkap polisi karena aksi tersebut. Dia didenda 5.000 Baht atau sekitar Rp 1,8 juta. So, foto dan video itu bukan pengantin mencari uang bulan madu, tapi ladyboy yang justru kehilangan uang karena beraksi seronok di ruang publik. Ada-ada saja.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :