Rahasia Terlarang Sukses Dapetin Cewek Cantik, Bohay, Eksotis

Jomblo-jomblo Kaya Asal China Tur Keliling Rusia, Cari Calon Istri Cantik

Jakarta - Jodoh yang tak kunjung datang bisa membuat orang rela melakukan apapun untuk mendapatkannya, apalagi jika orang itu sudah tak sabar naik pelaminan. Seperti yang dilakukan pria-pria kaya asal China ini yang rela menghabiskan uang untuk tur keliling Rusia mencari calon istri cantik.

Tur keliling Rusia untuk mencari calon istri ini rupanya tengah digandrungi. Elena Suvorova, pemilik agensi pernikahan di Novosibirks, Rusia, termasuk salah satu penyelenggar tur tersebut. Pada 2015 lalu dia mengadakan untuk pertamakalinya 'wife tour' untuk enam jomblo asal China.

Tur tersebut dianggapnya cukup sukses karena setelah acara yang digelarnya itu beberapa pria mulai menjalin hubungan dengan 25 wanita yang ditemui selama 'wife tour'. Oleh karena itulah pada 2016 ini, Elena mengadakan kembali tur sejenis untuk lima pria asal China berusia 25 - 46 tahun.

"Bagi mereka, wanita Rusia itu seperti sebuah hadiah. Dan pria-pria ini ingin menikah atau memiliki hubungan yang serius," kata Elena kepada Siberian Times.

Menurut pemilik agensi OSD Center itu lagi, klien-kliennya yang berasal dari China ini menyukai wanita dengan kriteria tertentu. Di antaranya para wanita tersebut harus berusia di bawah 35 tahun dan memiliki kulit putih serta mata biru.

"Mereka juga ingin wanita yang cantik alami, tenang, penuh senyum dan tidak berusaha bersaing dengan pria," ujar Elena yang mengakui kalau kriteria tersebut cukup sexist.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :