Rahasia Terlarang Jurus Bikin Sesi Ngentot Makin Josss

Cara Simpel Bikin Pasutri Makin Intim Setelah Bercinta yang Sering Dilupakan

Jakarta, Pasca bercinta, apa yang Anda dan pasangan lakukan? Langsung tidur, sibuk dengan gadget masing-masing, atau hanya sekadar mengobrol? Nah, bagi para pasutri amat disarankan untuk menyempatkan saling memeluk selepas bercinta.

Survei terbaru dari Sex Information and Education Council of Canada and Trojan Condoms menunjukkan 71 persen wanita yang dipeluk 6 sampai 10 menit mengatakan hubungan seksnya sangat menyenangkan. Sementara, hanya 41 persen wanita yang dipeluk selama kurang dari waktu tersebut dan mereka merasa hubungan seksnya menyenangkan.

"Bagi wanita, keintiman pasca berhubungan seks sama menyenangkannya dengan foreplay. Hal ini bisa disebabkan karena tubuh wanita juga pria dibanjiri hormon oksitosin yang membuat mereka menginginkan lebih banyak kasih sayang," kata ketua penulis studi yang juga profesor seksualitas manusia di University of Guelph, Robin Milhausen, PhD.

Ditambah lagi, wanita sering merasa rapuh setelah berhubungan intim. Sehingga, menghabiskan beberapa menit waktu ekstra untuk membelainya di tempat tidur dapat menunjukkan bahwa suami peduli padanya.

"Ini adalah satu cara yang paling mudah dilakukan untuk membuat hubungan Anda makin intim tetapi sering dilewatkan," kata Milhausen, dikutip dari Men's Health.

Untuk survei ini, dilibatkan 2.400 orang di Kanada. Mayoritas responden saling memeluk selama kurang dari 6 menit. Sebanyak 17 persen responden tidak berpelukan sama sekali dan 36 persen responden melakukannya selama kurang dari 5 menit.

Untuk itu, Milhausen mengingatkan para suami jika selesai bercinta, jangan lupa tarik istri ke pelukannya dan biarkan ia meletakkan kepalanya di dada Anda. Kemudian, mainkan rambut istri, belai punggungnya, cium pipi atau dahinya, serta beri dia pujian.

"Dalam survei ini ditemukan juga memeluk bisa meningkatkan kepuasan bagi suami. Patut diingat dengan makin intim hubungan Anda dengan pasangan, bukan tak mungkin bercinta di kesempatan berikutnya akan lebih menggairahkan dan menyenangkan," pungkas Milhausen.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :