Rahasia Terlarang Dinner Romantis Bugil Telanjang

Nyeleneh! Ada Restoran Telanjang di Italia

Foto: Suasana temaram di L'Italo Americano - Tampak sejumlah poster mafia di dinding restoran

Milan - Sejumlah negara Eropa memang dikenal terbuka, tidak terkecuali Italia. Buktinya ada restoran telanjang yang belum lama dibuka di Kota Milan. Nyeleneh!

Adalah L'Italo Americano, sebuah restoran dengan konsep nudis di Kota Milan yang baru saja dibuka pada 15 Juli 2016 lalu. Dilihat detikTravel dari akun resminya, setiap pengunjungnya pun harus menanggalkan semua pakaiannya jika ingin makan di sana.

Terletak di Via San Clemente, restoran tersebut sekaligus menjadi tempat bertemunya para naturist. Tapi tidak setiap hari, tema makan sambil bugil itu hanya diadakan setiap hari Jumat saja seperti diberitakan media The Local.

Ketika memasuki restoran, para traveler pun akan diminta untuk menggalkan seluruh pakaiannya di ruang ganti. Termasuk menyerahkan segala ponsel dan kameranya untuk keamanan privasi.

Setelah itu traveler akan disuguhi oleh aneka makanan bergaya Amerika yang diberi sentuhan Italia, sesuai nama restorannya. Agar suasana makin romantis, lampu pun akan dimatikan dan digantikan oleh cahaya lilin yang temaram.

Suasana restoran pun tampak begitu khas Italia, terutama lewat sejumlah poster dan menu yang identik dengan mafia. Misalnya saja Al Capone paccheri short pasta hingga penne Gambino dengan vodka.

Salah satu traveler wanita bernama Claudia Rossi bahkan mengaku senang dengan konsep dari restoran L'Italo Americano. Ia tidak perlu pusing memilih baju, karena memang tidak dibutuhkan di sana.

"Itu sangat menakjubkan, saya tidak harus menghabiskan waktu berjam-jam di depan kaca untuk memilih dress. Saya hanya memakai sweatsuit dan sepatu gym," ujar Claudia seperti diberitakan media News Australia.

Diungkapkan oleh manajer sekaligus pemilik restoran, Romeo Natale, bahwa ide unik dari restorannya hanya dikhususkan untuk para nudis. Aneka tindakan tak pantas seperti bercinta atau lainnya tentu tidak diperbolehkan.

"Inisiatifnya adalah untuk para nudis, ini tidak ada hubungannya dengan seks, swinger atau apapun seperti itu," ujar manajer restoran L'Italo Americano, Romeo seperti diberitakan media Wanted in Milan.

Barang siapa yang ketahuan melakukan kegiatan seks atau perbuatan tak senonoh di dalam restoran, otomatis akan diusir keluar. Tentunya juga tidak ada WiFi di restoran ini.

Tapi tidak hanya itu, sejumlah penjaga yang berpakaian lengkap hadir untuk mengontrol suasana di dalam restoran. Sekaligus untuk jaga-jaga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Bagi traveler yang ingin makan dengan suasana 'berbeda' di Restoran L'Italo Americano, harus terlebih dulu melakukan reservasi. Biaya makan sekaligus dansa untuk member adalah 50 Euro/pax (Rp 734 ribu) dan 100 Euro/pax (Rp 1,4 juta) untuk non-member. Ada-ada saja...

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :