Rahasia Tersembunyi Kata-Kata Terlarang Untuk Wanita

Pria Dilarang Ungkapkan Ini pada Wanita

TANPA disadari ucapan pria bisa menyakiti hati. Oleh sebab itu, pria harus menjaga perkataannya. Terutama saat berbicara pada wanita. Sebab, perasaan wanita sangat sensitif dan mudah tersinggung.

Lebih parahnya, wanita lebih mudah tersinggung bila mendapat komentar negatif dari kekasihnya. Maka pria harus berpikir berkali-kali saat bicara dengan wanita. Berikut ini hal-hal yang tidak boleh diungkapkan pria pada wanita.

Penampilan jelek

Komentar negatif tentang penampilan sangat mudah melukai hati wanita. Meski wanita tidak cocok dengan busana yang dikenakan atau make up terlalu norak, sebaiknya pria menyarankan. Misalnya, "Kamu lebih cocok berpakaian berwarna soft atau tanpa make up.

Membandingkan mantan

Ini bukan sesuatu yang ingin didengar wanita. Sekecil apa pun pria, membandingkan kekasihnya dengan mantan, sama sekali tidak termaafkan oleh wanita. Bahkan, jika itu adalah perbandingan positif, tetap wanita tidak ingin mendengar. Sebab, mereka berpikir pria masih mengingat mantannya.

Berat badan

Bagi wanita, komentar tentang berat badan adalah penghinaan. Mereka akan dilanda kekhawatiran tanpa henti bila mendapat komentar tentang berat badan. Daripada pria menyiksa wanita, lebih baik diam.

Mengancam

Wanita tak pernah serius bila mengancam pria. Tapi, bila mereka mendengar kata-kata bernada ancaman pasti tidak bisa menerima. Segera selamatkan kekasih dengan tidak mengancamnya. Demikian dilansir Allwomenstalk.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :