Misteri Teror Ikan Vampire

Ikan Vampire Gemparkan Amerika

ALASKA - Publik Alaska, Amerika Serikat (AS), digemparkan dengan ikan Lamprey yang mereka sebut sebagai ikan vampire karena muncul tiba-tiba. Saking langkanya, warga Alaska percaya ikan itu jatuh dari langit.

Ikan mirip belut raksasa itu memiliki gigi yang menyeramkan. Ikan aneh itu salah satunya ditemukan di tempat parkir pusat perbelanjaan yang penuh rumput. Laman Alaska News Miner mengulas kemunculan ikan aneh secara tiba-tiba itu.

“Lamprey dewasa Arktik telah jatuh dari langit empat kali pada minggu ini di Fairbanks, termasuk di tempat parkir Value Village. Menurut Alaska Department of Fish and Game, itu tidak biasa untuk ikan yang jarang terlihat di dalam air di sini,” tulis media AS itu, dalam pemberitaannya.

Beberapa media AS ikut meramaikan pemberitaan munculnya ikan itu dengan laporan yang sensasional. Majalah New York, misalnya, menulis headline dengan judul; ”Ikan Monster Mengerikan yang Jatuh dari Langit”.

Berbagai pemberitaan itu telah menjadi lelucon tapi menarik perhatian publik di AS. Pihak Alaska Departement of Fish and Game, memberikan analisa yang cukup logis. Menurut departemen itu, ikan aneh tersebut jatuh dari udara ketika dibawa oleh burung-burung camar.

Dengan analisa itu, tidak aneh jika ikan menyeramkan itu tiba-tiba muncul di tempat-tempat umum, seperti lokasi parkir hingga trotoar.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :