Rahasia Terlarang Liat Cewek Bugil Di Tempat Wisata

Pengunjung Menara Eiffel Dihebohkan Perempuan Tanpa Busana

Milo Moire hebohkan pengunjung Menara Eiffel

PARIS – Perempuan pekerja seni asal Swiss bernama Milo Moire dijebloskan ke penjara oleh Kepolisian Prancis setelah melakukan selfie tanpa busana di kawasan wisata yang ramai pengunjung di Menara Eiffel. Aksi Moire itu telah membuat kehebohan para pengunjung yang diajak selfie olehnya.

Pekerja seni berusia 31 tahun itu dijebloskan ke penjara atas tuduhan mempertontonkan hal yang tidak senonoh di depan publik. Namun, pihak Kepolisian Prancis tidak memberikan detail mengenai berapa lama Moire akan dipenjara.

Moire ketika itu mendekati para pria pengunjung yang lewat di sekitar Menara Eiffel. Ia lantas mengajak para pengunjung untuk selfie bersama.

Aksi itu akhirnya menjadi tontonan para pengunjung lain, termasuk anak-anak yang sedang berlibur di Menara Eiffel. Polisi yang mengetahui ulah seniman Swiss tersebut langsung bertindak cepat. Moire ditangkap dan dipaksa mengenakan kembali pakaiannya.

”Dia telah dibawa ke tahanan, sidik jarinya juga diambil, difoto dan ditahan di sel,” ujar manajer Moire, Peter Palm, kepada Telegraph, yang dilansir News.com.au.

Hal tidak senonoh memang kerap kali dipertontonkan oleh Moire. Sebelumnya, ia pernah menjadi seorang model yang dipajang untuk Museum Seni dan Budaya LWL di Kota Muenster, Jerman.

Dalam aksinya ketika itu, Moire berperan seperti patung tanpa mengenakan busana apa pun sambil menggendong seorang bayi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :