Rahasia Terlarang Tanda Gairah Seseorang Yang Pengen Ngeseks Denganmu

Bahasa Tubuh Pria Pertanda Mencintai Wanita

WANITA seringkali merasa ungkapan cinta tidaklah cukup. Padahal kenyataannya, pria merasa canggung mengungkapkan cinta secara verbal sehingga lebih memilih menunjukkan lewat tindakan.

Jadi, jangan berpikir kekasih Anda tidak cinta hanya karena jarang mengungkapkan. Berikut ini tanda pria mencintai wanita lebih dari yang terucap.

Pertama, dia selalu menggandeng tangan saat menyeberangi jalan. Dia juga tak segan melindungi saat berada di tengah keramaian yang penuh sesak.

Kedua, Anda bisa melihat matanya berbinar penuh kekhawatiran dan mukanya menunjukkan raut tidak senang saat Anda melakukan sesuatu yang berbahaya.

Ketiga, pria yang benar-benar cinta akan meninggalkan bagian terbaik dari cake yang dimakannya untuk Anda. Jika ia menyantap stroberi shortcake, maka dipastikan ia menyisihkan stroberi yang manis untuk Anda lahap.

Keempat, dalam banyak kesempatan, ia lebih mementingkan Anda daripada teman-temannya. Pria terkenal sangat loyal dengan sahabat. Namun, jika mendapati Anda sedang sedih saat ia berencana hangout dengan teman, pria yang benar-benar cinta pasti memilih membatalkan rencananya untuk mendampingi Anda.

Kelima, dia selalu menginginkan Anda pulang dengan selamat. Jadi, jangan lupa untuk selalu memberi kabar meskipun Anda sangat lelah.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :