Misteri Mistis Meringis Lia Eden

He..he..Lia Eden Bilang, Malaikat Gunakan Amplifier saat Tiup Trompet Sangkakala

SUARA mirip terompet yang keluar dari langit telah menghebohkan dunia. Pemimpin sekte Kerajaan Tuhan Eden, Lia Aminuddin alias Lia Eden pun juga ikut menanggapi hal tersebut.

"Maka kalau ada suara terompet Sangkakala, itu karena kami mengambil suara terompet sangkakala gubahan Eden. Suara gelombang audio diperkuat dengan sistem amplifier dengan kekuatan yang mampu memperdengarkan suara sangkakala itu," kata Lia Eden dalam pernyataan tertulisnya yang dikirim ke sejumlah media, termasuk jpnn.com.

Dia pun menambahkan, terompet sangkakala itu sebagai pertanda bahwa proses kiamat sedang berlangsung.

"Sungguh, tanpa peralatan malaikat juga menggunakan sistem audio amplifier dalam menggunakan suara terompet sangkakala di alam. Karenanya suaranya bisa didengar sampai ke telinga manusia di berbagai negara demi menggenapkan perjanjian Tuhan atas tanda-tanda kiamat," ujar dia.

Tak hanya melalui surat, Lia juga mengirim DVD yang isinya untuk meyakinkan bahwa kiamat sudah dekat.  "Kudeklarasikan ke dunia prihal bumi ini sedang berproses kiamat," kata Lia dalam DVD yang diberi label Breaking News from Heaven itu.

Lia mengungkapkan bahwa surga Tuhan sebenarnya terletak di Jakarta. Nah, dengan ditiupkan terompet itu, maka surga Tuhan di Jakarta akan diangkat ke langit.

Tak sampai di situ, dengan yakin mengatakan, akhir bulan Mei ini Jakarta akan diguncang gempa dahsyat. Gempa itu untuk menandai pembatalan surga di Jakarta.

"Aku Ruhul Kudus akan mengangkat para rasul Eden ke Surga Utama Darussalam yang ditempatkan di luar angkasa," kata dia.

Ramai 'Terompet Sangkakala', Lia Eden Surati Jokowi dan Obama

JAKARTA - Ramainya pemberitaan mengenai terdengarnya suara dari langit disebut-sebut 'terompet sangkakala' di beberapa negara, menarik perhatian Lia Aminudin.

Wanita pemimpin sekte Eden, dikenal Lia Eden itu mengirimkan surat kepada Presiden RI Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Lia Eden melalui pengikutnya mengirimkan sebuah boks biru berisi tujuh amplop surat dan beberapa DVD yang ditujukan kepada sejumlah pihak. Kepada Presiden Joko Widodo, kepada Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Direktur NASA, Duta Besar, Polri, KPK dan DPR. Kemudian, kepada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Majelis Ulama Indonesia, Keluarga Sukamdani Sahid Gito Sardjono, dan Media Massa.

"Kami datang menyampaikan Deklarasi Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dunia bahwa bumi ini sedang berproses kiamat. Berita dari kami ini mungkin tak terlalu mengejutkan karena prediksi-prediksi kiamat sudah banyak pihak yang membicarakan dan mereka pun telah mengadakan persiapan masing-masing. Namun yang kami sampaikan ini adalah ketentuan langsung dari Tuhan," tulis Lia Eden dalam surat kepada Jokowi.

Lia Eden menyatakan, peristiwa demi peristiwa besar di dunia yang menandakan tanda-tanda kiamat akan semakin banyak dan tak terbantahkan.

"Namun yang perlu kami jelaskan adalah Ketentuan Tuhan atas Hari Kiamat ini datangnya justru di Indonesia, yang mana hal tersebut sudah kami nyatakan ke dunia karena di sinilah Wahyu Tuhan diturunkan," terangnya.

Dia pun meminta Presiden Jokowi untuk waspada akan datangnya bencana besar berupa gempa bumi dahsyat di Indonesia. "Adapun gempa Nepal terkait yang memberi dampak gempa besar di Indonesia, dan itu dimungkinkan akan terjadi di akhir Mei 2015. Maka peristiwa itu akan terjadi tak lama lagi," tuturnya.

"Kami tak mengirimkan surat peringatan ini kepada Anda bilamana gempa tersebut tak dahsyat," pungkas Lia Eden.

Disebut Reinkarnasi Hanoman dan Sun Go Kong, Ahok: Saya Pusing

JAKARTA - Pemimpin Sekte Eden, Lia Eden mengirimkan surat kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Kamis (28/5). Namun, Ahok, sapaan akrab Basuki tidak mau memusingkan hal tersebut.

"Lia Eden kirim surat ke saya, (sebagai) utusan luhur kudus, aduh macam-macam segala. Kita enggak usah pikir-pikir roh kudus-kudus lah. Sudah pusing," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta.

Dalam suratnya, Lia Eden meramalkan bahwa pada akhir Mei Jakarta akan diguncang gempa hebat. Ahok mengaku, tidak membaca surat yang disampaikan Lia Eden.

"Aku enggak sampai baca‎lah. Nanti kalau saya baca, saya jadi pengikut kali," tandas Ahok.

‎Sebelumnya, Lia Eden melalui pengikutnya mengirimkan sebuah boks biru berisi tujuh amplop surat amplop surat dan beberapa DVD yang ditujukan kepada sejumlah pihak di antaranya Presiden Joko Widodo, Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Direktur NASA, Duta Besar, Polri, KPK, dan DPR.

Kemudian kepada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Majelis Ulama Indonesia, Keluarga Sukamdani Sahid Gito Sardjono, dan media massa.

Dalam suratnya, Lia Eden juga mengaku diminta Tuhan untuk mengusulkan Ahok menjadi presiden. Selain itu, Lia juga menyebut Ahok sebagai reinkarnasi Hanoman dan Sun Go Kong, dua sosok kera yang sakti dan mengembang misi mulia untuk menyelamatkan dunia dari angkara muka.

Lia Eden Kirim Surat ke NASA, Minta Izin UFO Mendarat 

Jakarta - Pemimpin sekte Komunitas Eden, Lia Aminuddin atau Lia Eden, ternyata juga menyurati Badan Antariksa Nasional Amerika Serikat (NASA). Dalam surat itu, Lia memberi tahu NASA bahwa pesawat UFO yang ditumpangi Malaikat Jibril akan memasuki orbit bumi. Surat tersebut ditulis dalam bahasa Inggris.

"Therefore, please allow our UFO to enter the earth's territory (Maka, perkenankan UFO kami memasuki wilayah Bumi)," tulis Lia dalam surat yang ditandatangani Jibril pada Jumat, 8 Mei 2015. Surat itu ditujukan kepada Direktur Eksekutif NASA Jay M. Henn.

Lia menjelaskan kedatangan Jibril bertujuan mengangkat para rasul Eden ke kediaman barunya di luar angkasa. Ia berujar, pengangkatan itu merupakan ketentuan Tuhan yang telah mencabut keputusan penetapan surga di Jakarta.

Dalam surat setebal lima halaman itu, Lia mengatakan jawaban NASA bisa dikirim melalui satelit yang akan diterima satelit milik Kerajaan Eden. Ia juga mengajak NASA membuat perjanjian kerja sama saling mengikat. Perjanjian itu berfungsi mengikat semua pihak, yang terlibat komunikasi dengan Tuhan, agar berkomitmen.

Lia juga mengirim surat serupa kepada beberapa orang dan lembaga. Ia mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Menurut Lia, NASA akan memperoleh banyak keuntungan dari kerja sama tersebut. Salah satunya, Kerajaan Eden akan memberikan informasi mengenai perkembangan teknologi pesawat ruang angkasa terbaru dan perubahan yang terjadi antargalaksi. "Kami dapat menyediakan metodologi dan formula lengkapnya," tulisnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :