Misteri Setan Misterius di Dalam Gereja Katedral

Patung Setan Misterius Tersembunyi Selama 1.000 Tahun

Patung Setan Chester Imp Tersembunyi Selama 1.000 Tahun di Gereja Katedral Chester, Inggris.

LONDON - Diperkirakan sudah 1.000 tahun sebuah patung setan kecil yang misterius tersembunyi di salah satu sudut Gereja Katedral Chester, Inggris. Kini teknologi membantu menemukan sang setan kecil.

Patung setan misterius itu tertangkap kamera drone ketika operator sedang syuting film mengenai sejarah bangunan kuno tersebut. Saat itulah tampak patung setan sedang meringkuk di dekat langit-langit gereja yang tinggi, tepat di samping sebuah jendela. Sejarawan lantas memberi nama patung tersebut Chester Imp.

"Kamera drone mampu menangkap secara dekat bagian dari katedral berusia 1.000 tahun yang tidak pernah terlihat sejak gereja itu terbangun. Hal ini tidak hanya membuat kami dan tim semangat, tapi juga seluruh isi kota," ujar direktur perusahaan sosial Big Heritage, Dean Paton.

Sebagaimana dilaporkan Mirror, menurut legenda, konon patung itu mengilustrasikan kisah seorang pastur abad pertengahan yang mengawasi pembangunan gereja. Suatu ketika, dia terperanga saat melihat setan sedang menatapnya dari balik jendela.

Keesokan harinya, dia memanggil seorang pemahat untuk membuat patung berbentuk setan yang dijerat rantai. Pastur itu berharap patung tersebut dapan membuat sang setan takut dan tidak kembali.

Seorang juru bicara gereja menyatakan mereka telah lama mengetahui keberadaan patung itu. Namun, mereka baru melihatnya secara jelas dalam video rekaman kamera drone.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :