Misteri Mengetahui Kapan Tanggal dan Hari Matimu

Tes Online Ini Tunjukkan Status Kematian Manusia

LONDON - Baru-baru ini ilmuwan mengembangkan tes online berdurasi lima menit yang menurut mereka dapat memprediksi secara akurat kemungkinan hidup seseorang selama lima tahun mendatang.

Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, laman online yang diluncurkan pada 3 Juni 2015 tersebut dapat diakses gratis di laman Ubble. Laman tersebut dirancang bagi orang-orang berusia 40 hingga 70 tahun yang tinggal di Inggris.

Anda cukup menjawab 11 pertanyaan sederhana untuk perempuan atau 13 pertanyaan untuk pria untuk mengetahui angka harapan hidup Anda. Anda bisa mencoba tesnya di sini, http://www.ubble.co.uk/.

Pertanyaan yang diajukan seputar gaya hidup, struktur keluarga, dan riwayat kesehatan. Pertanyaan mengenai berat bada, pola makan dan minum, tidak masuk daftar pertanyaan. Peneliti yang membuat laman tersebut mengatakan, sederhana saja, pertanyaan yang paling kuat adalah 'Anda merasa seberapa sehat?'.

Tes online tersebut dibuat berdasarkan data dari 500 ribu respondel Inggris di Biobank Inggris. Masing-masing orang diperiksa selama lima tahun dan dinilai berdasarkan 655 penilaian kesehatan, gaya hidup, dan demografi. Dalam tes lanjutan pada 35 ribu orang, tes tersebut terbukti 80 persen akurat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :