Rahasia Terlarang Entot Sana Entot Sini GRATIS !!!

Pria Asal Inggris Tawarkan Donor Sperma Gratis

BIRMINGHAM - Pria asal Inggris, Kenzie Kilpatrick, telah membuktikan diri menjadi ayah 10 anak dari sembilan perempuan yang berbeda setelah dia memasang iklan donor sperma gratis di Facebook. Iklan itu ternyata diminati ratusan perempuan yang ingin mempunyai keturunan.

Kilpatrick yang diketahui seorang gay, mengaku saat ini sedang menolong sekira 50 perempuan yang ingin hamil dan memiliki keturunan. Dia menggratiskan sperma yang didonorkan. Dia hanya minta biaya perjalanan dan hotel jika memberikan layanan donor sperma di luar wilayah Birmingham.

Iklan donor sperma gratis itu dia buat di Facebook sejak Juni tahun lalu. Sampai saat ini sudah lebih dari 200 orang menjadi member-nya.

Menurut Kilpatrick, setiap perempuan yang berminat dengan sperma gratis yang dia donorkan, maka wanita itu akan menghubunginya untuk mengatur pertemuan, apakah di rumah atau hotel.

Pria yang tinggal di Birmingham ini siap menghamili setiap perempuan yang butuh spermanya dengan menggunakan jarum suntik. Kilpatrick mengatakan ada salah satu pasangan yang menghubunginya setelah putus asa gagal memiliki bayi meski sudah menghabiskan 30 ribu pounds untuk pengobatan IVF.

Enam dari sembilan perempuan yang menerima donor spermanya telah berhasil melahirkan dalam 10 minggu terakhir, termasuk salah satunya melahirkan bayi kembar.

”Untuk diketahui, saya sudah membantu yang menderita begitu lama, yang sangat ingin memiliki bayi, itu telah jadi motivator terbesar saya. Saya juga merasa luar biasa mengetahui bahwa saya memiliki 10 bayi di luar sana dari gen saya,” katanya kepada Sunday Mercury.

”Tapi saya tidak merasa perlu tahu tentang bayi itu atau tetap berhubungan dengan keluarga mereka. Saya hanya menyediakan sperma. Saya tidak terikat pada mereka,” lanjut dia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :