Rahasia Terlarang Keripik Babi

Sambut Ramadan, Supermarket Ini Jual Keripik Rasa Daging Babi

LONDON – Pringles baru-baru ini menjadi bulan-bulanan di media sosial. Produk makanan keripik kentang kemasan ini menawarkan varian rasa daging babi untuk edisi Ramadan.

“Ramadan Mubarak,” demikian tertulis dalam set Pringles dengan varian rasa smokey bacon. Bacon atau bakon adalah produk yang dibuat dari beberapa potongan daging babi.

Postingan penawaran dari Pringles yang diambil dari salah satu supermarket ini tentu membuat kehebohan di media sosial. Foto ini awalnya diunggah sebuah akun di Reddit.

Laman situs lelucon 9Gag ikut mengunggah gambar ini lengkap dengan lelucon khasnya. Dalam keterangan foto, 9Gag menulis “Anyone, explain this to me [Siapa pun, jelaskan ini kepada saya]?”

Sebagian pengakses situs 9Gag sempat bingung dengan unggahan ini. Sementara, beberapa yang lain langsung memperlihatkan reaksi yang cukup keras.

Usut punya usut, gambar Pringles ini ternyata diambil dari salah satu supermarket Tresco di London, Inggris. Menurut laporan The Independent, tampilan promosi pertama kali disadari Raza Hassan saat mengunjungi Tesco di Liverpool Street. Ada susunan Pringles Smokey Bacon dengan latar belakang rak bertuliskan ‘Ramadan Mubarak’.

Raza lalu memotretnya dan mengunggah ke Twitter. Komentarpun bermunculan dari pengguna media sosial. Sebagai Muslim, Raza mengaku tidak tersinggung dengan promosi tersebut.

“Ketika pertama kali melihat promosi (Ramadan), ada banyak rasa keripik. Kebetulan rasa itu ditempatkan paling atas. Saya pikir ini (promosi) adalah pemikiran yang sangat bagus dan gerakan dari Tesco, hanya saja tampak sedikit ironis,” tutur Raza.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :