Rahasia Terlarang Mahasiswi Bugil Telanjang Tanpa Sehelai Benang

Lucuti Pakaian, Mahasiswi Inggris Hebohkan Kampus


SHEFFIELD – Seorang mahasiswi berusia 19 tahun di Inggris melucuti pakaiannya dan melintasi halaman kampus dengan sepeda motor. Aksi mahasiswi bernama Caitlin Ward itu untuk memamerkan otot-otot tubuhnya sebagai seorang binaraga.

Aksi vulgar di sekitar kampus tersebut sudah menjadi sumpahnya jika berhasil memenangkan sebuah kompetisi. Dalam aksi itu, Caitlin hanya menutupi organ-organ vital dengan lakban.

Janji tersebut sudah dia tulis di akun Facebook miliknya. Dia siap melintasi halaman Kampus Universitas Sheffield jika memenangkan sebuah kontes bernama Big Name On Campus (BNOC). Itu merupakan sebuah kontes untuk mencari siapa yang terpopuler di kampus.

Mahasiswi berotot tersebut memenangkan kontes dengan memperoleh dukungan dari 500 mahasiswa. Untuk membentuk otot-otot binaraga, Caitlin meluangkan 10 jam dalam satu minggu sekali di gym.

Latihan kebugaran itu sudah dia jalani sejak usia 14 tahun. Dia tertantang memiliki tubuh berotot setelah diledek karena memiliki tubuh gemuk.

”Saya ingin membuktikan bahwa jika Anda memilih saya, saya akan memberikannya,” kata Caitlin mengacu pada sumpahnya untuk memamerkan tubuh berototnya tanpa busana jika menang kontes.

”Dan, saya lakukan itu. Saya tidak pernah tertawa begitu keras di wajah orang-orang seperti ketika saya bersepeda,” ujarnya meluapkan kegembiraannya di jalanan sekitar kampus saat melaju dengan sepeda motor, sebagaimana dilansir Daily Mirror, Rabu 10 Juni 2015.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :