Rahasia Terlarang Salon Bugil Plus Plus Mbaknya Bugil Telanjang Bulat

Polisi Rusia Gerebek Salon Plus-Plus

MOSKOW – Polisi di Rusia menggerebek sebuah salon di Moskow. Pasalnya, tukang cukur perempuan di salon itu memotong rambut pelanggan benar-benar tanpa menggunakan pakaian sehelai pun.

Dengan bayaran 50 euro, para pelanggan bisa menikmati hal tersebut dan salon itu tiba-tiba menjadi popular di Moskow.

"Kami tidak bisa membiarkan anak-anak keluar ke taman bermain lagi. Sebab, ada begitu banyak orang mabuk di sekitar berusaha untuk masuk ke dalam salon tersebut,” kata Kepala Sekolah Ludmila Mihailova, seperti diberitakan Metro.

Petugas polisi yang penasaran itu dengan menyamar sebagai pelanggan untuk menangkap seorang Bandar narkoba. Dia terkejut setelah ditawarkan tukang cukur rambut perempuan tanpa pakaian dengan bayaran 100 euro.

“Ketika Anda masuk ke dalam salon, Anda akan bertemu dengan seorang perempuan yang menawarkan Anda secangkir kopi dan menggoda Anda. Lampu salon dimatikan dan mereka mulai berbicara mengenai servis yang bisa mereka tawarkan,” kata Sergey Voronov, seperti diberitakan Metro.

"Mereka juga melakukan pedikur dan manikur serta potongan rambut. Namun, semakin lama Anda duduk di salon itu, semakin banyak Anda membayar,” sambungnya.

Meski demikian, manajer salon plus-plus itu menolak apa yang mereka lakukan merupakan sebuah kegiatan prostitusi. Pasalnya, penata rambut tidak berhubungan intim dengan klien. Dalam sebuah rekaman, terlihat sang gadis menawarkan hal lain jika mau membayarnya sebesar 400 euro

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :