Rahasia Terlarang Jalan Menuju Kenikmatan Puncak Tertinggi Seksualitas

Seks Bisa Lebih Nikmat Berkat 3 Kebiasaan Sehari-hari Ini

Jakarta - Mendambakan sesi seks yang luar biasa? Tak usah muluk-muluk, Anda dapat memulainya dari kebiasaan sehat sehari-hari Anda.

Seperti yang dikutip dari Sheknows, Dr Eric Braverman, penulis buku 'Younger (Sexier) You' menganjurkan Anda untuk membiasakan diri melakukan tiga hal yang erat kaitannya dengan keseharian demi kehidupan seks yang lebih baik. Apa saja?

1. Sering berolahraga
Olahraga dapat berfungsi sebagai afrodisiak karena membuat tubuh melepaskan endorfin. Hormon tersebut membantu menghasilkan testosteron, yang mampu membuat libido pasangan meningkat. Orang yang berolahraga secara rutin akan lebih mudah terangsang dan mencapai orgasme daripada yang tidak.

2. Berjemur di bawah sinar matahari pagi
Tahukan Anda bahwa ternyata hanya dengan 20 menit berjemur di bawah sinar matahari pagi tanpa tabir surya dapat meningkatkan produksi melanin pigmen kulit yang berguna untuk 'memanaskan' libido Anda. Jadi, mulailah untuk lebih banyak melakukan kegiatan di luar ruangan terutama di pagi hari. Waktu yang ideal untuk menikmati sinar matahari adalah mulai pukul 07.00 - 09.00.

3. Banyak minum air
Biasakan untuk banyak meminum air sepanjang hari. Air berfungsi untuk membersihkan sistem pencernaan Anda, menggerakkan partikel makanan dengan cepat sehingga membuat berat badan Anda tetap terjaga. Namun yang menarik, tubuh yang terhidrasi dengan baik merupakan tubuh dengan pelumas yang juga baik, oleh karena itu air dapat membuat kegiatan bercinta jauh lebih nyaman.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :