Misteri Jalan Menuju Kematian

Foto: Jalan Menuju Kematian



Foulness - Sebuah jalan di Inggris dianggap begitu berbahaya karena telah menelan banyak korban jiwa. Inilah Broomway, julukannya jalan menuju kematian.

Jalan sunyi ini telah menewaskan lebih dari 100 orang selama berabad-abad. Broomway sendiri dinobatkan sebagai jalan paling berbahaya di Inggris.

Jalan ini pun berlokasi di garis Pantai Essex antara Sungai Crouch dan Sungai Thames, menghubungkan daratan dengan Pulau Foulness. Di situlah Anda akan melihat jalan setapak dengan rute yang ditandai garis putus-putus meninggalkan pulau dan disebut Wakering Stairs.

Berhubung lokasinya berada di tepi garis pantai, jalanan ini pun menghilang saat air pasang. Namun ketika air surut, jalannya akan tampak kembali.

Jalan itu lurus menuju ke timur dan langsung menuju ke laut sebelum bertemu kembali di Fisherman Head's, Pulau Foulness. Mereka yang meninggal setelah melewati jalan ini dimakamkan di gereja kecil Foulness.

Namun walau berbahaya, ada saja traveler yang pensaran dan berjalan kaki di jalan tersebut. Resiko tanggung sendiri.

The Broomway melintasi dataran pasir yang luas dan berlumpur. Ketika air laut sedang surut muncul di Pulau Foulness, jaraknya terlihat sangat jauh. Ketika air pasang datang kembali, kedatangannya akan lebih cepat daripada kecepatan berlari manusia.

Akan sangat bahaya sekali saat berada dalam genangan dan Anda kehilangan arah. Karena tidak semua dataran yang Anda temui di lokasi ini dapat dipercaya. Bisa saja permukaan dataran itu adalah lumpur yang menjebak Anda. Karena terdapat pasir hisap pula di kawasan ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :