Rahasia Terlarang Pelacuran Nikmat Aman Tanpa Grebekan

Di Spanyol Ada Rumah Bordil Khusus Berisi Boneka Seks

Rumah bordil biasanya diisi oleh wanita pekerja seks komersil, namun di Spanyol ada satu rumah bordil yang unik karena berisikan boneka seks saja. Disebut LumiDoll, tempat tersebut dikabarkan telah resmi beroperasi dan merupakan yang pertama di Eropa.

Dikutip dari situs resminya diketahui ada empat boneka seks wanita yang siap memuaskan para pengunjung. Tiap boneka memiliki namanya sendiri dan penampilan yang merepresentasikan wanita dari berbagai macam ras.

Satu boneka bernama Aki bahkan dirancang khusus dengan desain yang mengambil tokoh anime Jepang.

"Boneka ini benar-benar realistis mulai dari pergerakan sendi hingga sensasi sentuhan kulitnya sehingga bisa memenuhi fantasi Anda," tulis LumiDoll.

LumiDoll memasang tarif sekitar Rp 1,6 juta untuk setiap satu jamnya. Sehabis pelanggan memakainya, boneka akan dicuci secara higienis dengan sabun khusus sehingga dipastikan aman untuk dipakai kembali.

Namun demikian pengunjung tetap disarankan agar memakai kondom.

Terkait hal tersebut perkembangan boneka seks saat ini memang sedang alami kemajuan pesat. Selain dari material yang digunakan makin realistis, beberapa pengembang bahkan mulai menerapkan kecerdasan buatan (artificial intelligent atau AI).

Artinya bukan tidak mungkin di masa depan akan ada boneka seks yang bisa berinteraksi dan memberikan respons layaknya pasangan manusia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :