Rahasia Terlarang Mainan Seks Paling Gurihhh

Foto Koleksi Mainan Seks Paling Inovatif, Siapa Mau Beli?

Boneka seks real dolls

Perkembangan teknologi membuat mainan seks pun turut berinovasi. Dewasa ini, mainan seks sudah sangat canggih dan inovatif, bahkan memiliki berbagai fungsi.
   
1. Perusahaan asal Inggris bernama Lioness mengembangkan sebuah mainan seks berteknologi canggih khusus wanita. Mainan itu adalah vibrator yang dilengkapi dengan lima sensor sehingga mampu memberikan data respons tubuh pemakainya ketika digunakan.

Vylyv merupakan celana pendek yang diklaim mampu melatih otot pinggul penggunanya. Harapannya, si pengguna bisa merasakan peningkatan kekuatan ereksi, stamina seksual bahkan kalau perlu mendorong terjadinya orgasme berulang kali.

3. Sebuah perusahaan mainan dewasa meluncurkan Happy Ride, sebuah sadel dengan lapisan getar yang berfungsi sebagai stimulator. Inovasi ini diharapkan bisa memberikan pengalaman berbeda saat mengendarai sepeda yakni getaran-getaran di sekitar selangkangan.

4. Real dolls adalah robot seks pertama yang dibuat sangat mirip dengan manusia. Robot ini juga dibuat peka terhadap sentuhan karena terbuat dari kulit sintetis dilengkapi dengan sensor-sensor listrik yang membuat mereka bisa bereaksi, bergetar, bergerak, dan tentu saja bisa berbicara.

5. Mainan seks berjenis vibrator bernama IZIVIBE ini disebut pengembangnya sebagai mainan seks pertama yang memanfaatkan modus getar yang dimiliki telepon seluler sebagai 'pemicunya'. Cara penggunaannya, alat ini tinggal ditempelkan ke telepon seluler sebelum digunakan. 

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :