Rahasia Terlarang Magis Sulam Alis Penakluk Bule Kinyis Kinyis

Dinikahi Pria Bule, Kisah Cinta Wanita Gemuk dengan Alis Aneh Ini Viral

Jakarta - Cinta memang tak seharusnya dilandaskan dengan tampilan rupa dan fisik semata. Seperti yang dialami oleh wanita Filipina ini yang berhasil mendapatkan suami tampan berkewarganegaraan asing. Meski sering dicerca gemuk dan memiliki alis aneh oleh netizen, Jinky Anderson membuktikan bahwa cinta adalah menjalin hubungan dimana seseorang harus menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangannya.

Wanita yang akrab disapa dengan Madam Kilay ini adalah seorang komedian Filipina yang terkenal dengan makeup alis anehnya. Kilay kerap memposting kemesraan bersama suami bulenya yang bernama Afam di media sosial. Beberapa gambar dan video yang dipostingnya bersama sang suami inipun menjadi sensasi dan viral di internet.

Banyak netizen Filipina yang mengejek hubungan Kilay dengan suami bulenya dan bertanya-tanya bagaimana mungkin seorang wanita dengan wajah aneh bisa memiliki suami tampan dan berkewarganegaraan asing ini. Komentar dan kritik netizen tentang kisah cintanya inipun mengganggu Kilay. Hingga akhirnya ia memposting sebuah foto bersama Afam dan membagi kisah cintanya.

Pada foto yang telah disukai lebih dari 187 ribu pengguna Facebook lainnya ini, Kilay mengungkapkan merasa malu untuk berdandan dan berpenampilan dengan pakaian terbuka dihadapan sang suami. Ia tidak ingin Afam melihat segala kekurangannya akan tubuh gemuk, lemak, kurap, hingga bekas luka yang dimilikinya. Komedian ini juga merasa khawatir apabila suaminya ini melihat kekurangan yang ada di tubuhnya, Afam tak akan mencintainya lagi.

"Aku pikir hal ini bisa terjadi karena biasanya pria suka melihat tipe cewek tertentu, yang aku tahu, aku tak termasuk di dalamnya," tulisnya di Facebook.

Madam Kilay juga menambahkan bahwa ternyata pemikirannya itu salah ketika sang suami menjawab bahwa dirinya tetap cantik bagaimanapun bentuk dan tampilannya. Meskipun tak bisa dipungkiri bahwa Kilay memiliki bentuk perut yang gemuk, sang suami tetap menyukainya.

"Perutmu adalah bagian dari tubuhmu, jadi aku menyukainya," tutur Afam.

Kilaypun merasa malu tentang apa yang dikatakan suaminya itu. Ia berpikir bahwa Afam sengaja mengatakan hal manis seperti itu untuk menghibur dan membuat Kilay bahagia. Namun pikirannya itu salah karena dalam jangka waktu yang panjang ini baik Kilay dan Afam tetap bertahan dalam hubungan yang romantis.

"Kamu masih belum lelah dan berulang kali kamu masih suka mengatakan lebih mencintaiku lagi," jelas Kilay.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :