Rahasia Terlarang Tips Sukses Menang Terus Saat Rebutan Parkir Ama Tetangga

Foto: Rumah Paling Terpencil di Dunia


Vestmannaeyjar - Ini kisah nyata. Suatu rumah yang ada di pulau kecil dan jauh dari mana-mana. Terpencil... di dunia.
   
Rumah ini terdapat di Pulau Ellidaey yang masuk kawasan Kepulauan Vestmannaeyjar, di bagian selatan Islandia. Rumah ini dibangun oleh Ellidaey Hunting Association yang merupakan komunitas para pemburu burung puffin.

Banyak orang menyebut, rumah paling terpencil atau kesepian di dunia. Tentu saja julukan ini karena hanya ada satu rumah di pulau ini. Rumah ini berupa pondok besar yang dibangun pada tahun 1953. Rumah ini dikelilingi hamparan padang rumput, perbukitan dan sebatang pohon.

Sejarahnya, 300 tahun lalu pulau ini dihuni lima keluarga. Mereka tinggal di sini karena ingin mencari ketenangan, sekaligus berburu burung Puffin.

Dua abad kemudian orang-orang mulai meninggalkan pulau ini karena sumber daya alam yang menipis. Tahun 1930, Pulau Ellidaey benar-benar ditinggalkan penghuninya. Jadilah pulau ini kembali kosong melompong.

Beberapa tahun sekali, para anggota komunitasnya akan datang ke sana untuk bermalam dan berburu burung puffin. Setelah itu, rumahnya kembali kosong tak berpenghuni. Tidak ada listrik, air, dan akses internet.

Sayang, para turis dilarang untuk bermalam, hanya anggota komunitas Ellidaey Hunting Association saja yang boleh datang ke rumahnya dan bermalam di sana. Para turis hanya bisa naik speed boat ke arah pulau dan memotert rumah paling kesepian di dunia dari kejauhan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :