Rahasia Terlarang Tips Sukses Diterima Jadi Warga Negara Luar Negeri

Mau Daftar Jadi Warga Negara Luar Angkasa? Begini Caranya!


Asgardia Space - Asgardia, Mimpi Negara Antariksa - Form pendaftaran di situs Asgardia.

Jakarta - Asgardia yang disebut-sebut sebagai negara pertama di dunia mulai membuka pendaftaran untuk jadi warga negaranya. Mau tahu? Begini caranya.

Awalnya Anda hanya perlu mengakses ke situs resmi Asgardia yang beralamat di asgardia.space. Di situ Anda akan melihat pilihan 'Log ini or apply' di kanan atas untuk melanjutkan ke layar pendaftaran.

Kalau Anda punya memiliki akun Facebook, Google+, dan LinkedIn, proses pendaftaran bisa dilakukan dengan lebih cepat dengan memanfaatkan biodata yang sudah tersimpan di ketiga media sosial.

Tapi kalau Anda tidak menggunakan ketiga media sosial, maka Anda harus mengisi sendiri biodata yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Asgardian –julukan calon warga Asgardia.

Anda harusnya tak akan kesulitan, karena data-data yang diminta tak jauh berbeda dengan ketika Anda mendaftarkan diri di layanan media sosial.

Setelah proses tersebut selesai, Anda akan diminta mengisi data yang lebih spesifik. Anda akan diminta mengisi alamat, tanggal lahir, jenis kelamin, negara asal, hingga riwayat edukasi yang pernah dilalui. Bisa dibilang Informasi yang diminta sama seperti ketika Anda ingin melamar pekerjaan. Bedanya kali ini Anda melamar jadi warga negara.

Setelah di-submit, akan muncul semacam nomor registrasi. Nomor ini mungkin juga yang akan jadi nomor identitas Anda ketika jadi warga Asgardia. Selain itu Anda juga bisa mengesahan status kewarganegaraan Anda di Asgardia melalui sertifikat yang disediakan.

Jadi bagaimana, Anda tertarik mendaftar?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :