Rahasia Terlarang Posisi ML Favorit Bintang Bintang

Ini Posisi Seks Favorit Pria Berdasarkan Zodiak

Jakarta - Seks menjadi kunci pernikahan yang harmonis. Setiap pria maupun wanita memiliki posisi seks favorit yang bisa membuatnya semakin bergairah.

Setiap pria memiliki fantasi seks yang berbeda-beda. Ada yang suka keintiman namun beberapa sangat eksploratif dalam gaya bercinta.

Bagaimana dengan pasangan Anda? Berikut posisi seks favorit pria berdasarkan zodiaknya.

Aries
Pria berzodiak Aries sangat menyukai posisi doggystyle karena dianggap paling erotis. Terkadang Aries juga suka menggunakan beberapa bantal sebagai variasi. Jika Anda mengajaknya melakukan posisi ini di depan jendela atau tempat lain untuk eksplorasi maka pria Aries akan semakin bergairah.

Taurus
Posisi seks missionary menjadi favorit pria Taurus. Posisi ini membuat pria Taurus bertahan lebih lama. Namun, pria Taurus agak dominan untuk urusan bercinta. Dan saat mencapai klimaks, Anda akan merasakan orgasme yang tak terlupakan. Untuk membuat suasana semakin intim, tambahan lilin, lampu redup, dan musik lembut bisa memberikan nuansa yang sensual.

Gemini
Pria berzodiak Gemini unggul dalam hal berfantasi. Tidak ada posisi seks yang spesifik untuk pria Gemini karena dia menikmati setiap momen bercinta. Pria Gemini sangat berenergi saat melakukan aksi intim.

Cancer
Pria Cancer sangat menyenangi gaya cowgirl. Pria berzodiak ini akan menjadi pasangan yang perhatian dan tidak egois termasuk saat berhubungan intim. Dengan posisi seks wanita di atas maka pria lebih bisa menatap wajah Anda dan membiarkan Anda mendominasi permainan.

Leo
Leo punya sifat yang ingin selalu dikagumi termasuk dalam urusan seks. Posisi seks favorit Leo adalah standing up. Leo juga terbuka soal seks. Dia suka suasana yang intim terutama ketika mata Anda dan dia bertemu kala bercinta dalam posisi berdiri dan saling menatap.

Virgo
Virgo akan menyukai posisi seks Lotus yakni pria berada di bawah dan wanita di atas namun dalam keadaan duduk di lantai. Posisi kaki Anda juga menyilang di kaki pria Virgo. Posisi seks Lotus memungkinkan Anda dan pasangan memiliki penetrasi yang dalam dan lebih intim dengan saling memeluk juga menatap.

Libra
Para pria Libra cenderung menyukai seks gunting. Dalam posisi ini, tidak ada pihak yang dominan namun berusaha untuk saling memuaskan satu sama lain. Libra memang suka keseimbangan termasuk dalam urusan seks.

Scorpio
Pria berzodiak Scorpio memiliki hasrat seks yang tinggi dan eksploratif. Begitu eksploratifnya, mereka cenderung bermain 'kasar'. Misal, melakukan BDSM dengan menggunakan berbagai alat seperti penutup mata, tali, borgol, dan apa pun yang bisa memberikan kepuasan untuknya. Scorpio suka mengeksplor berbagai posisi seks dan sangat bergairah dalam melakukan aksi intim.

Sagitarius
Sagitarius suka posisi backward doggystyle yang seksi. Dalam posisi ini, pria berada di belakang dan wanita memunggunginya namun dengan posisi merebah bukan merangkak. Spontan, seksi, dan liar adalah kata kunci bagi para pria Sagitarius. Selain posisi baru, mereka juga siap untuk mencoba tempat baru.

Capricorn
Deep impact seperti gaya missionary namun dengan posisi pria berlutut disukai pasangan berzodiak Capricorn. Dia kemudian juga meletakkan kaki wanitanya di atas pundak. Ini posisi seks yang kuat dan bisa menyebabkan keduanya orgasme secara bersamaan.

Aquarius
Aquarius menyukai berbagai variasi posisi seks. Anda harus punya berbagai ide untuk memuaskan pria berzodiak ini. Dia termasuk tipe yang suka mengeksplor tapi tidak kasar karena Aquarius mencintai keintiman.

Pisces
Pria Pisces suka dengan posisi spooning. Posisi seks ini dilakukan dengan posisi tubuh Anda memunggungi pasangan dalam keadaan berbaring menghadap samping. Pisces sangat penuh kasih dan intim. Biasanya pria Pisces lebih sering bersikap lembut dan menikmati untuk memberikan sentuhan ke seluruh tubuh Anda sebelum ke puncaknya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :