Misteri Penampakan Setan Kuntilanak di Patroli Polisi

Geger Perempuan Misterius dalam Foto Patroli Polisi di Ponorogo

Foto perempuan misterius dalam patroli polisi di Ponorogo yang jadi perbincangan netizen (Foto: Instagram Polres Ponorogo)

Jakarta - Polres Ponorogo aktif di media sosial. Mereka memosting foto-foto kegiatan. Salah satu
kegiatan, patroli menjelang Ramadan, jadi sorotan netizen. Sebabnya, ada sosok misterius dalam kegiatan tersebut.

Foto patroli di-share via Instagram polres_ponogoro dan diberi caption 'Cegah Kriminalitas Patroli Polsek Ponogoro Sambangi Penjual Angkringan Jalan Baru'. Dalam foto terlihat seorang anggota polisi berdiri di dekat angkringan (warung pinggir jalan). Suasana relatif gelap, cahaya berpendar dari arah belakang sang polisi.

Sekilas tak ada yang aneh. Namun ternyata ada netizen yang jeli. Persis di dekat sang polisi, ada sosok misterius yang duduk menghadap kamera: perempuan berambut panjang, berwajah pucat, dan berpakaian putih.

Komentar netizen beragam. Lihat beberapa di antaranya di bawah ini:

"Terlalu serem kalo itu cuma orang yang kena efek bias dari cahaya"

"Ada yang yg ganjil? Wkwk serem abis"

Siapakah sosok misterius itu? Orang atau bukan? detikcom menghubungi Polres Ponogoro, Kamis dan diterima operator humas, Bripka Grandu. Pertama dia membenarkan bahwa akun tersebut memang milik humas.

"Kami punya dua akun. Akun yang itu (polres_ponorogo) di-handle humas," jelas Grandu.

Grandu juga membenarkan ada sosok aneh di foto tersebut. "Tapi itu orang," katanya.

"Itu asli orang. Bukan penampakan. Karena efek cahaya aja jadi seperti itu," tambah Grandu.

Saat menjelaskan sosok 'perempuan misterius' itu, Grandu sesekali tertawa. Menurut dia, memang ada beberapa orang yang penasaran dan merespons di Instagram. Namun ia meyakinkan sosok itu benar-benar manusia.

Dengan penjelasan di atas, Anda masih melihat sosok di foto itu menyeramkan?

Siapa Perempuan Misterius dalam Foto Patroli Polisi di Ponorogo?

Jakarta - Perempuan berambut panjang, berwajah pucat, dan berpakaian putih, di akun Instagram polres_ponorogo jadi perbincangan netizen. Polisi memastikan sosok itu manusia, bukan penampakan. Siapa dia?

"Itu orang. Asli orang. Itu penjual angkringan," kata operator Humas Polres Ponorogo, Bripka Grandu, kepada detikcom.

Sempat muncul spekulasi, foto itu diedit. Grandu membantah. Foto tersebut dikirim Polsek Ponorogo ke Humas Polres, kemudian di-share via Instagram.

"Itu foto asli. Karena pencahayaan kurang, jadi ada yang seperti penampakan," kata Grandu sambil terkekeh dan mengaku tak tahu nama penjual angkringan tersebut.

Polres Ponorogo aktif di media sosial. Foto patroli menjelang Ramadan di Jalan Baru Kota Ponorogo, tepatnya pada Minggu, 21 Mei, jadi sorotan netizen karena foto penjual tidak cukup jelas. Malah terkesan misterius.

Komentar netizen 8 jam terakhir terkait foto tersebut beragam. Lihat beberapa di antaranya di bawah ini:

"Terlalu serem kalo itu cuma orang yang kena efek bias dari cahaya"

"Ada yang yg ganjil? Wkwk serem abis"

"Fix banget si itu something"

Ada juga netizen yang netral dan tak menilai foto itu aneh.

"Itu mah ada orang, cuma ga kesorot cahaya, dan kena bias cahaya lampu jd begitu, gw sering kok motret jadinya begitu, so jangan negatif thinking netizen."

Pesan Polisi ke Netizen soal Perempuan Misterius dalam Foto Patroli

Jakarta - Postingan Humas Polres Ponorogo jadi perbincangan netizen karena ada perempuan misterius berambut panjang, berwajah pucat, dan berpakaian putih, dalam kegiatan patroli. Sudah dicek dan dipastikan sosok itu manusia, bukan penampakan.

"Jangan berpikir aneh-aneh. Itu foto penjual. Karena cahayanya kurang, jadi kesannya seperti penampakan," ujar operator Humas Polres Ponorogo, Bripka Grandu, kepada detikcom.

Grandu mengakui sejumlah netizen penasaran dengan foto patroli anggota Polsek Ponorogo tersebut. Humas Polres mengecek. Hasilnya, patroli diikuti 4 anggota Polsek Ponogoro dan dilakukan pada Minggu, 21 Mei 2017.

Lokasi patroli merupakan kawasan pusat kota, tepatnya Jalan Baru. Di situ, ada 100-an angkringan dan penjual kopi. Nah, patroli dimaksudkan untuk ketertiban. Berdasarkan informasi masuk ke polisi, kawasan sekitar kerap dijadikan ajang balap liar.

Grandu menjelaskan, polisi yang terekam foto adalah Bripka Joko. Sementara perempuan yang sebagian tubuhnya tertutup oleh Bripka Joko dan jadi perbincangan netizen adalah penjual angkringan (warung pinggir jalan).

"Jadi bukan penampakan," tegas Grandu.

Foto patroli diunggah Polres Ponorogo di akun Instagram polres_ponorogo. Akun ini di-handle Humas Polres. Sejauh ini, postingan patroli dan perempuan misterius itu di-like 1.000-an netter dan dikomentari 350-an orang.

Ada netizen yang menilai foto itu menyeramkan. Ada pula yang menilai wajar karena efek pencahayaan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :