Rahasia Terlarang Jurus Mengatur Kuantitas ML

Suami Anggap 5 Hal Ini Disenangi Istri Saat Bercinta, Padahal Belum Tentu

Jakarta, Suami pasti ingin memberikan yang terbaik kepada sang istri ketika sedang bercinta. Tak jarang, ketika bercinta pun ada hal-hal yang dianggap suami pasti bisa membuat senang si istri, meskipun kenyataannya tak seperti itu.

"Kebanyakan pria mempelajari seks melalui berbagai media baik majalah, video, atau buku. Ditambah lagi, pria tidak diajarikan untuk memastikan apa yang diinginkan dan dibutuhkan pasangannya. Sehingga, cenderung pria abai pada kesenangan yang dialami istri," tutur psikolog Dr Nikki Martines, Psy.D, LCPC.

Sehingga, dalam keseharian Martines mengatakan ada hal-hal yang dianggap pria bisa membuat sang istri senang ketika bercinta, padahal tidak. Nah, dirangkum dari berbagai sumber, ini dia hal-hal yang kerap dianggap suami pasti disenangi istri saat bercinta.

1. Aturlah sesi bercinta sesuai keinginanmu

Fakta: sesekali istri pun ingin melakukan kontrol saat bercinta

Sejatinya, tiap wanita juga ingin sesekali memegang kontrol atas berjalannya sesi bercinta. Sehingga, ketika suami terlalu dominan di ranjang, hal itu tidak menutup kemungkinan membuat istri merasa hilang feeling alias ilfeel. Sebab, bagaimanapun perlu adanya keseimbangan ketika pasutri tengah bercinta.

2. Kuantitas lebih penting daripada kualitas

Fakta: kualitas bercinta lebih dipentingkan ketimbang kuantitas

Terapis seks Gabrielle Morissey mengatakan bagi wanita, terkadang frekuensi bercinta tidak terlalu dipermasalahkan asal hubungan intim yang terjadi bisa berkualitas dan membuat mereka makin intim dengan pasangan. Sehingga, suami tidak semestinya berpatokan semakin sering mereka mengajak sang istri bercinta, maka istri akan semakin bahagia.

3. Miss V tidak basah maka istri tidak bergairah

Fakta: Hanya perlu waktu untuk membuat istri bergairah

Kondisi vagina yang tidak basah atau mengalami lubrikasi bukan berarti istri tidak bergairah. Itu berarti, perlu dilakukan rangsangan lebih agar istri makin bergairah. Menurut pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda, MS, lubrikasi atau pelendiran pada vagina akan terjadi saat foreplay yang dilakukan suami tepat sasaran.

"Jelasnya, suami melakukan sentuhan, rabaan secara manual atau oral pada zona-zona erotik. Lubrikasi hingga rongga vagina basah dengan kata lain ditentukan 'seni foreplay' suami. Mampukah suami melakukan sentuhan, rabaan, gesekan secara manual atau oral pada zona-zona erotik tubuh istri sebelum penetrasi penis," tutur dr Andri.

4. Istri suka pembicaraan nakal

Fakta: pembicaraan nakal perlu sesekali saja

Pakar seks Ian Kerner mengatakan saat bercinta tak menutup kemungkinan istri ingin dirinya atau si suami lebih ekspresif dengan mengeluarkan kata-kata nakal. Namun, bukan berarti istri ingin suami selalu berbicara nakal selama bercinta.

"Mendengar erangan dan suara pasangan ketika bercinta memang bisa membangkitkan libido pasutri. Tapi, bukan berarti sepanjang sesi bercinta Anda harus mengeluarkan kata-kata nakal," tutur Kerner.

5. Asal terus dirangsang, istri akan melakukan variasi bercinta apapun

Fakta: tetap ada batasan ketika bercinta

Variasi memang dibutuhkan saat bercinta. Namun, itu bisa dilakukan dengan kesepakatan kedua belah pihak. Sehingga, ketika istri memang enggan melakukan suatu variasi, bukan berarti dengan suami terus merangsangnya maka ia mau melakukan variasi tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :