Rahasia Terlarang Bulu Jembi Tebal Tebal Merangsang

Rambut Miss V Tebal Tanda Gairah Seks yang Tinggi?

Jakarta - Banyak orang menganggap semakin banyak rambut yang tumbuh pada tubuh, maka semakin besar hasrat seks seseorang. Benarkah demikian, atau sekadar mitos?

Anggapan tersebut tidak sepenuhnya keliru. Alisa Vitti, seorang nutritionist mengatakan rambut di organ intim yang helaiannya tebal, teksturnya kasar dan lebat bisa mengindikasikan level testosteron yang lebih tinggi. Orang dengan jenis rambut pubic seperti itu juga cenderung memiliki sensitivitas terhadap androgen yang tinggi.

Androgen merupakan hormon steroid yang merangsang atau mengontrol perkembangan karakteristik seks laki-laki. Hormon ini juga mendukung aktivitas organ seks pria.

Pada wanita, androgen juga berkaitan dengan hormon seks dan reproduksi yakni estrogen dan progesteron. Secara umum, androgen berfungsi memunculkan hasrat seks baik pada pria maupun wanita.

"Ini bisa berarti Anda mungkin memiliki masalah dengan siklus datang bulan dan berarti juga Anda akan memiliki dorongan seksual yang lebih tinggi dari rata-rata," ujar Alisa seperti dikutip dari Your Tango.

Jika tiba-tiba rambut Miss V Anda menjadi lebih tipis dan helaiannya halus, itu bisa mengindikasikan tubuh kekurangan sejumlah mineral penting dan ketidakseimbangan hormon. Hormon yang tidak seimbang bisa menyebabkan libido menurun. Untuk mengatasinya, konsultasikan dengan dokter ahli untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :