Rahasia Terlarang Stroberi Seks

Jangan Remehkan Stroberi, Ini Khasiatnya untuk Kehidupan Seks Anda

Jakarta - Jangan remehkan bentuknya yang mungil. Buah stroberi ternyata menyimpan banyak khasiat untuk menggairahkan kehidupan seksual Anda dan pasangan.

Buah yang termasuk dalam genus Fragaria ini kaya akan antioksidan yang dapat melancarkan aliran darah dari jantung ke organ-organ seksual sehingga berfungsi dengan optimal. Termasuk dalam hal membangkitkan gairah seksual.

Anda akan memeroleh benefit tambahan jika mengonsumsinya dengan coklat. Coklat mengandung methylxanthines yang berfungsi meningkatkan libido.

"Setiap kali hendak berhubungan intim, pastikan Anda mengonsumsi segenggam stroberi," ujar Patrick Holford, pendiri Institute for Optimum Nutrition seperti dikutip dari Female First.

Stroberi juga mengandung vitamin C yang berlimpah. Menurut banyak penelitian, vitamin C kerap dikaitkan dengan perannya sebagai perangsang produksi sperma.

Di samping vitamin C, stroberi juga mengandung zat besi yang turut berperan dalam meningkatkan produksi sperma. Tubuh manusia sebenarnya mampu memproduksi sendiri zat besi namun kadar zat besi dapat berkurang setelah bercinta tiga kali sehari. Maka tubuh butuh asupan zat besi tambahan dari luar.

Ini mengapa juga mengonsumsi stroberi sangat dianjurkan bagi Anda yang sedang berupaya memeroleh keturunan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :