Rahasia Terlarang Vagina Botak Seksi Nikmat

Rambut Miss V Perlu Dicukur atau Tidak? Cari Tahu Pendapat Pria Menurut Survei

Jakarta - Tidak sedikit wanita yang melakukan brazilian wax atau bercukur untuk menghilangkan pubic hair/rambut Miss V. Baik rambut secara keseluruhan maupun hanya sebagian. Waxing di area intim biasanya dilakukan wanita untuk menyenangkan suami, dan agar terlihat lebih menggairahkan ketika bercinta.

Namun ada pula wanita yang memilih membiarkan rambut Miss V tumbuh hingga lebat. Entah karena alasan malas pergi ke salon waxing atau memang ingin 'area bawah sana' tampil alami. Lantas bagaimana dengan pendapat para pria tentang penampilan rambut Miss V wanita? Apakah mereka lebih menyukai Miss V yang 'bersih', tertata rapi atau justru rambut Miss V yang lebat terlihat lebih seksi?

Perusahaan riset di bidang marketing, YouGov telah melakukan survei terhadap 1.000 responden dan menemukan hasil yang cukup mengejutkan. Sebagian besar pria ternyata lebih menyukai wanita merapihkan rambut Miss V-nya. Dari hasil survei, terungkap 70 persen orang menganggap rambut Miss V yang dibiarkan tumbuh lebat atau tak beraturan adalah hal yang kurang baik.

Sementara wanita, umumnya tidak terlalu memedulikan rambut penis pada pria. Hanya sekitar 25 persen responden yang mengaku ilfil saat melihat rambut kemaluan pria yang tidak terawat.

Responden berusia 30 tahun tampaknya menjadi kelompok yang sangat memedulika penampilan rambut di area intim pasangannya. Sebanyak 49 persen pria berpendapat rambut kemaluan seharusnya dirawat dan dijaga penampilannya. Sementara 54 persen sepakat wanita harus menjaga rambut kemaluannya agar selalu rapi.

Semakin bertambah usia, penampilan rambut Miss V sepertinya tidak terlalu menjadi perhatian. Responden di usia 65 tahun ke atas tercatat paling tidak peduli dengan rambut kemaluan pasangannya. Diikuti dengan kelompok usia 45 ke atas.

Waxing/ mencukur rambut Miss V atau tidak, sebenarnya tergantung dari preferensi masing-masing pasangan. Hasil survei umumnya hanyalah sebuah bentuk generalisasi yang bisa menjadi panduan dalam bagaimana sebaiknya Anda 'memperlakukan' rambut kemaluan. Namun apakah metode penghilangan rambut harus dilakukan semua orang, tetap kembali ke pilihan Anda maupun pasangan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :