Rahasia Terlarang Jurus Misi Sukses Malam Pertama Nikmat

Hendak Jalani Malam Pertama? Ini Posisi Bercinta yang Disarankan untuk Istri

Jakarta, Malam pertama biasanya bikin deg-degan. Ya, bercinta pertama kali bisa membuat beberapa wanita merasa gugup dan malu. Posisi yang digunakan ketika berhubungan intim pun memegang peranan penting bagaimana nantinya kegiatan di ranjang berlangsung.

"Untuk itu, tak perlu Anda berpatokan pada kamasutra. Tapi, Anda bisa mempertimbangkan posisi apa yang bisa membuat penetrasi lebih optimal. Kebanyakan wanita akan mudah terangsang ketika pertama kali bercinta sehingga tidak perlu melakukan quickie sex," tutur seksolog Carol Queen, PhD.

Ia menambahkan, gairah bercinta yang mudah timbul bisa mengoptimalkan lubrikasi vagina. Namun, bagi mereka yang baru pertama kali bercinta, bukan tak mungkin bisa dirasakan juga nyeri atau sakit saat penetrasi dilakukan. Nah, seperti dikutip dari Ask Men, beberapa posisi ini amat dianjurkan bagi para wanita yang saat pertama kali bercinta.

1. Misionaris

"Pertama kali bercinta, Anda bisa menggunakan posisi dasar seperti misionaris untuk memudahkan proses penetrasi. Keintiman dan kontak mata merupakan komponen alami seks dan di posisi ini Anda bisa mendapatkannya karena Anda merasa nyaman dan terhubung dengan pasangan. Untuk mengontrol kecepatan, lakukan komunikasi dengan pasangan," kata brand global ambassador We-Vibe, Tristan Weedmark.

2. Backdoor Planking

Edukator seks Tyomi Morgan mengatakan backdoor planking merupakan modifikasi doggy styles. Pada posisi ini, wanita berada di posisi tengkurap dengan pinggul yang diganjal satu atau dua bantal. Kemudian, layaknya doggy styles pria bisa melakukan penetrasi dari arah belakang.

3. Spooning

Spooning bisa menjamin keintiman dan kedekatan Anda dengan pasangan. Oleh karena itu, Weedmark mengatakan posisi ini disarankan bagi mereka yang baru pertama kali bercinta dan merasa gugup, sehingga bisa lebih rileks. Pada posisi ini, penetrasi cukup dangkal dan spooning memudahkan akses pada klitoris serta payudara.

4. Butterfly

"Saya sering menyarankan posisi ini untuk pasangan pengantin baru. Si wanita telentang kemudian kakinya bisa melilit pinggul suami, ditekuk sampai ke arah payudara, atau menjulur ke lantai jika posisi tubuhnya di pinggir tempat tidur," kata terapis seks Dr Kat Van Kirk.

Posisi ini, lanjut Kirk, memungkinkan wanita mengontrol kedalaman penetrasi dengan pinggulnya. Tangan kedua pihak pun lebih bebas untuk merangsang satu sama lain. Selain itu, suami juga bisa mengontrol kedalaman serta kecepatan penetrasi dengan lebih mudah. Tatapan mata yang bisa terjadi menurut Kirk juga ampuh mendekatkan pasangan.

5. Girl on top

Jika wanita merasa percaya diri, girl on top menurut Queen bisa menjadi salah satu pilihan posisi bercinta untuk pertama kali. Melalui posisi girl on top, istri bisa mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi. Namun, Queen mengingatkan bahwa karena malu, bisa saja beberapa wanita merasa tidak nyaman ketika menerapkan posisi ini saat pertama kali bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :