Misteri Kutukan Pencabut Nyawa

Apa Hubungan Gol Aaron Ramsey dengan Meninggalnya Nicky Hayden?

Aaron Ramsey di laga lawan Everton

Jakarta - Meninggalnya juara dunia MotoGP 2006 Nicky Hayden turut berimbas pada pemain Arsenal Aaron Ramsey, yang di media sosial diminta jangan bikin gol lagi. Kenapa?

Dunia balap motor berduka setelah Hayden mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bufalini, Cesena, Senin (22/5/2017) waktu setempat, setelah lima hari dirawat akibat mengalami kecelakaan setelah ditabrak mobil ketika sedang bersepeda.

Ucapan berduka pun mengalir di dunia maya. Tapi di dunia yang sama ada pula yang secara iseng mengait-ngaitkan kematian rider berjuluk Kentucky Kid itu dengan Ramsey -- merujuk pada keberhasilannya menjebol gawang lawan dalam laga sepakbola.

Keberhasilan Ramsey bikin gol itu terjadi dalam kemenangan 3-1 yang dipetik Arsenal atas Everton, Minggu (21/5). Ramsey mencetak gol terakhir dalam pertandingan.

Nah, seiring dengan kabar meninggalnya Hayden, netizen pun menghubungkan dengan keberhasilan Ramsey bikin gol. Sebuah "Kutukan Ramsey" -- setelah Ramsey bikin gol, secara kebetulan akan ada pesohor yang meninggal dunia. Dari "Cocoklogi" ini di antaranya ada mendiang Steve Jobs, Nancy Reagan, David Bowie, Paul Walker, Robin Williams, dan Whitney Houston.

Secara logika, perkara maut tentu tak ada yang bisa menduga. Tapi atas nama kelakar, para Netizen pun meramaikan media sosial milik Ramsey, salah satunya di Instagram. Mereka ramai-ramai meminta Ramsey "tak usah bikin gol" lagi dan bahkan menyebut pemain asal Wales itu "memiliki kekuatan super". Hal serupa terjadi di Twitter, di antaranya menyebut "kutukan Ramsey sudah terjadi lagi".

Nicky Hayden Meninggal, Netizen Bahas Lagi Kutukan Gol Ramsey

Jakarta - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey dikait-kaitkan dengan meninggalnya mantan juara dunia MotoGP Nicky Hayden. Kenapa demikian?

Memang sudah cukup lama ada mitos bahwa jika Ramsey mencetak gol, akan ada sosok terkenal yang meninggal dunia. Hal itu telah terjadi berkali-kali sebelumnya.

Kematian orang terkenal semacam Osama Bin Laden, Steve Jobs, Whitney Houston, Paul Walker sampai David Bowie semuanya terjadi setelah Ramsey mencetak gol.

Nah, Ramsey kebetulan bikin gol dalam kemenangan 3-1 yang dipetik Arsenal atas Everton, Minggu (21/5). Ramsey mencetak gol terakhir dalam pertandingan. Beberapa hari kemudian, Nicky Hayden meninggal dunia.

Sontak netizen pun kembali mengaitkan keberhasilan Ramsey menjebol gawang dengan kematian Hayden. Banyak komentar soal itu mendadak berseliweran di dunia maya.

Tapi patut dicatat bahwa tentu tidak ada hubungan apapun antara Aaron Ramsey mencetak gol dengan kematian para orang terkenal. Benar-benar hanyalah kebetulan yang beberapa kali terjadi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :