Rahasia Terlarang Tidur Bugil Telanjang Mulus Tanpa CD

Liputan Khusus Underwear
4 Manfaat Tidur Tanpa Underwear

Jakarta - Tidur menjadi salah satu aktivitas penghilang lelah yang pasti dilakukan oleh setiap manusia. Oleh karena itu, pakaian yang dikenakan pun harus senyaman mungkin, seperti piyama longgar, atau paduan t-shirt dan celana pendek. Namun ada beberapa orang yang memilih untuk tidur tanpa menggunakan pakaian dalam, misalnya tanpa celana dalam atau bra.

Seperti yang dikemukakan buku berjudul 'The Best Sex of Your Life' karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi, tidur tanpa pakaian dalam ternyata memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh. Apa saja?

1. Melepaskan Hormon Oksitosin
Oksitosin adalah hormon yang dilepas dengan cara kontak antar kulit. Saat kulit bersentuhan mulai dari ujung rambut sampai kaki, manfaat hormon ini akan sangat terasa, di antaranya meningkatkan detak jantung, mengurangi rasa stres, meningkatkan rasa kepercayaan dan mendorong gairah seksual.

2. Membangkitkan Hasrat Bercinta
Membangkitkan hasrat bercinta dapat menjadi suatu tantang bagi para wanita. Saat tubuh lelah dan suasana hati sedang tidak mood untuk bercinta, mungkin saja ia sedang menghadapi suatu masalah. Cobalah untuk tidur tanpa pakaian dalam untuk menstimulasi perasaan seksual. Pasangan yang melihatnya pun merasa tidur tanpa pakaian dalam menjadi lebih erotis dan sebagai tanda bahwa Anda tertarik untuk melakukan hubungan seksual.

3. Memperkuat Ikatan
Salah satu alasan utama perempuan tidak menginginkan melakukan hubungan intim adalah kurang sentuhan dari pasangan. Dengan mencoba untuk tidur tanpa pakaian dalam, hal ini akan membantuk untuk menghilangkan perasaan tersebut dan memperkuat ikatan dengan pasangan. Pikirkanlah saat pertama kali Anda berkencan dengan pasangan dan selalu bergandengan tangan atau bersentuhan. Semakin Anda menyentuhnya, semakin Anda merasa pasangan lebih dekat.

4. Menyehatkan
Tidur tanpa pakaian dalam adalah hal yang wajar-wajar saja untuk dilakukan. Pakaian dalam yang dikenakan saat tidur berpotensi untuk meningkatkan kelembaban di area genital dan dapat mengakibatkan timbulnya bakteri jahat seperti jamur.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :