Rahasia Terlarang Ngeliat Cewek Seksi Lagi Berendem Air Panas Bugil

Saat Pemandian Air Panas Bertemu Taman Rekreasi, Inilah Yang Terjadi

Beppu - Negeri Sakura Jepang selalu memiliki banyak inovasi yang beda. Yang terbaru, rencananya ada wacana untuk membuat taman rekreasi bertema pemandian air panas.

Pemandian air panas atau yang akrab disebut Onsen memang populer di kalangan masyarakat Jepang. Menyadari hal tersebut, Walikota Beppu Yasuhiro Nagano membuat video unik tentang taman rekreasi bertema pemandian air panas yang adalah fiktif. Beppu sendiri dikenal akan sejumlah pemandian air panasnya.

Video itu pun diposting di Youtube dan dapat disaksikan oleh siapa pun. Dilihat detikTravel dari Youtube, Hiroshi bahkan bernazar untuk mewujudkan taman rekreasi itu apabila videonya ditonton hingga 1 juta viewer!

Dalam video yang berdurasi dua menitan tersebut, tampak perkenalan singkat akan profil Beppu yang dikenal akan pemandian air panasnya. Disusul oleh ide untuk menggabungkan pemandian air panas dengan taman rekreasi.

Kemudian di adegan berikutnya tampak sejumlah orang baik, wanita, pria hingga anak-anak. Semuanya pun tampak mengenakan handuk layaknya di pemandian air panas. Hanya saja mereka tampak tengah berada di taman rekreasi.

Lalu adegan beralih ke sebuah wahana komidi putar, lengkap dengan kudanya. Tapi tidak hanya itu, terdapat juga bak yang dilengkapi dengan pemandian air panas. Malah ada juga roller coaster yang tempat duduknya diisi oleh air panas.

Selain sejumlah wahana permainan yang dimodifikasi sedemikian rupa, tentunya juga ada kolam renang ala Waterboom yang diisi oleh air panas. Bayangkan betapa nikmatnya berendam di sana.

Menjelang akhir video, muncul Yasuhiro yang mengatakan inisiatifnya untuk membuat taman rekreasi bertema pemandian air panas. Ia pun mengungkapkan, akan merealisasikan hal tersebut apabila videonya ditonton oleh sejuta orang.

Hingga berita ini dibuat, video tersbeut telah dilihat sebanyak 1.099.565 viewer. Ya, semoga saja taman rekreasi bertema pemandian air panas itu dapat terwujud. Seru pastinya!

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :