Rahasia Terlarang Dukun Bisa Terbang

Ini yang Terjadi Ketika Dukun Naik Pesawat

Kepala Suku Nigeria yang melakukan ritual di kabin pesawat.

Abuja - Mungkin setiap traveler punya ritual masing-masing sesaat sebelum terbang. Namun, lain halnya dengan yang dilakukan seorang dukun afrika sebelum mengudara.

Adalah Adeyeye Enitan Ogunwusi (42), seorang Kepala Suku Yoruba yang berasal dari Nigeria. Pada Selasa lalu, Adeyeye beserta salah satu rekannya diketahui bepergian dengan pesawat menuju Ontario, Kanada.

Namun namanya dukun, ada ritual yang dilakukan oleh Adeyeye sebelum pesawat mengudara. Ritual unik itu pun direkam dan diposting ke laman Youtube oleh salah satu penumpang.

Dilihat detikTravel dari videonya di Youtube, video singkat berdurasi 39 detik itu menampilkan ritual ala Suku Yoruba yang dilakukan oleh Adeyeye di kabin pesawat sebelum duduk.

Datang dengan pakaian adatnya, Adeyeye juga tampak membawa dua buah kecrekan tradisional di setiap tangannya. Ia pun mengangkat kedua tangannya dan menggoyangkan kecrekan ditu di udara.

Usai Adeyeye melakukan ritual tersebut, ia beserta beberapa rekannya baru mulai duduk di bangku pesawat yang telah diperuntukkan untuk mereka. Tentu kejadian itu menjadi momen langka bagi para penumpang. Unik sekali ya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :